TK-Alhidayah Wisuda 53 Murid Angkatan TA 2021-2022

Jember, SERU.co.id – Sebanyak 53 siswa TK Al-Hidayah Renes Wirowongso, Kecamatan Ajung mengikuti wisuda di Aula YPDS Miftahul Ulum. Wisuda tersebut sekaligus menandai pelepasan para siswa untuk masuk ke jenjang pendidikan Sekolah Dasar (SD).

Sejumlah kegiatan dipersembahkan murid-murid TK Al-Hidayah untuk memeriahkan seremoni penamatan dan wisuda tersebut. Di antaranya acara fashion show, bernyanyi serta menari, Selasa (21/06/2022).

“Kita hari ini melaksanakan pentas seni untuk kelompok A dan Kelompok B kita laksanakan prosesi wisuda,” seru Kepala TK Al-Hidayah, Mujawaroh S Ag.

Mujawaroh menyampaikan, terima kasih atas dukungan para guru serta orang tua murid. Sehingga seremoni penamatan dan wisuda murid TK-Alhidayah ini berlangsung lancar.

“Saya ucapkan terimakasih, kepada wali murid yang sudah ikut serta mensukseskan acara tasyakuran dan lepas pisah ini,” tuturnya.

Tak lupa pula, Kepala TK Al-Hidayah ini mengucapkan, terimakasih kepada para guru yang telah mendidik para murid-murid dengan telaten dan baik.

“Dan untuk para guru-guru tercinta, saya ucapkan terimakasih, yang selama ini sudah mendidik. Terutama guru kelas B yang muridnya akan melanjutkan ke jenjang berikutnya,” ungkapnya.