Tiara Idol Ajak Milenial Berinternet Bijak & Anti Waswas

Malang, SERU.co.id – Tiara Andini tak pernah menyangka langkahnya menembus belantika musik nasional begitu mulus di tahun 2020. Keikutsertaannya dalam ajang Indonesian Idol dan berhasil menjadi juara kedua, telah melambungkan nama dan bakatnya. Kisah belia dari kota kecil Jember, Jawa Timur, dalam mewujudkan mimpinya pun menjadi sensasi nasional.

Memasuki babak baru dalam karier dan kehidupannya, kini Tiara memanfaatkan kekuatan dan bakatnya untuk berbuat sesuatu yang baik dan bermanfaat untuk orang banyak. Atas dasar inilah, Tiara kini resmi dipilih Smartfren sebagai bintang iklan produk terbaru Smartfren 1ON+ (ion plus) yang mulai tayang di televisi di akhir Mei ini.

Bagi Tiara, debut menjadi bintang iklan Smartfren 1ON+ ini adalah sebuah pengalaman baru dan mengesankan. “Aku langsung setuju begitu ditawarin kerjasama ini. Selain karena aku memang pengguna setia Smartfren sejak lama, konsep iklan 1ON+ ini membawakan genre musik yang sangat dekat di hati. Teman-temanku suka banyak yang mengeluh kuota internet mereka yang selalu kritis, makanya Smartfren 1ON+ ini cocok banget dan anti was-was,” ungkap Tiara.

Tiara sepakat, Smartfren 1ON+ dengan bonus kuota melimpah dengan paket mingguan yang sangat terjangkau, mampu memenuhi kebutuhan berinternet. Tiara juga memberikan pesan positif untuk semua penggemarnya agar menggunakan internet dengan sebaik-baiknya.

“Smartfren memilih Tiara sebagai bintang iklan TV untuk produk terbaru Smartfren 1ON+, tidak hanya karena prestasi dan popularitasnya yang menanjak. Tapi Smartfren lebih melihat Tiara sebagai bagian dari generasi masa depan, para Gen-Z yang sarat akan aktivitas, aktif bermedia sosial dan berinternet. Tiara sosok yang sangat tepat untuk menjadi representasi produk terbaru Smartfren 1ON+,” jelas Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren.

Baca juga:   Kantor 3 Media Di-Lockdown

Kartu Perdana 1ON+ (ion plus) yang diluncurkan akhir April lalu, lanjut Robert, memiliki kelebihan masa aktif hingga setahun menjadikan pelanggan tidak perlu takut kartu akan hangus. Kelebihan lainnya, kuota yang didapat pelanggan semuanya adalah kuota utama, mulai dari 3 GB, 9 GB hingga 18GB, dan dapat digunakan di semua aplikasi untuk chatting, video streaming dan sosial media (FB, IG, Twitter dan lainnya).

“Yang menarik dari Kartu SP 1ON+ adalah Anti Potong Pulsa, dimana pulsa pelanggan tidak akan terpotong untuk akses internet pada saat semua kuota habis selama 6 bulan sejak kartu diaktivasi. Serta gratis nelpon ke sesama nomor Smartfren,” tandas Robert.

Untuk melengkapi Kartu Perdana 1ON+, Smartfren memiliki varian voucher data mulai dari Rp 7.500 dengan kuota 1 GB hingga voucher data sebesar Rp 100 ribu dengan kuota 60 GB. Selain itu pengguna 1ON+ akan mendapatkan Bonus Kuota Mingguan hingga 52 GB. Bonus kuota mingguan untuk pengguna Kartu Perdana 1ON+ Rp20 ribu, kartu perdana 40 ribu dan Kartu Perdana 1ON+ Rp60 ribu. (rhd)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: