The Minions Lanjutkan Perjuangan ke Semifinal Indonesia Masters 2021

Bali, SERU.co.id – Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil memastikan posisi untuk melaju ke babak semifinal Indonesia Masters 2021. Pasangan The Minions ini menaklukkan rekan ganda putra satu negara, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Yacob Rambitan, Jumat (19/11/2021).

Pertandingan yang digelar di Bali International Convention Center berjalan saling menyerang sejak gim pertama. Kevin/Marcus sempat kalah di awal dengan tertinggal di interval pertama dengan 8-11.

Pertandingan terus berjalan ngotot hingga Pramudya/Yeremia berbalik tertinggal dengan 17-12. Akhir gim pertama ditutup dengan skor 22-20 untuk kemenangan Kevin/Marcus.

Pada gim kedua, kedua ganda Indonesia itu saling tak mau kalah. Skor saling berkejaran terus terjadi hingga interval babak kedua ditutup dengan keunggulan Kevin/Marcus dengan 11-9. Meski Pramudya/Yeremia terus mengejar, namun keunggulan ganda putra nomor satu dunia tidak bisa dihindari. Babak kedua selesai dengan keunggulan 21-17.

Dengan hasil ini, Indonesia memastikan tempat di semifinal Indonesia Masters 2021. Kevin/Marcus akan kembali bertandingan untuk memperebutkan juara.

Sementara itu, pasangan ganda campuran Indonesia Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja, gagal masuk ke semifinal. Mereka kalah dari pasangan unggulan ketiga asal Jepang Yuta Watanabe/Arisa higashino lewat rubber game 21-16, 17-21, dan 9-21. (hma/rhd)


Baca juga: