Tampilan Baru di Jatim Park Group Semarakkan Libur Lebaran

Batu, SERU.co.id – Libur Lebaran semakin dekat. Jawa Timur Park Group, sebagai perusahaan wisata terbesar di Batu, turut menyemarakkan Idul Fitri 1443 H dengan berbagai tampilan baru bagi para pengunjungnya. Beberapa Taman Rekreasi Tematik (Park) dibawah naungan Jatim Park Group, telah menyiapkan kejutan spesial bagi pengunjung di Hari Raya.

Marketing and Public Relation Manager Jatim Park Group, Titik S. Ariyanto mengatakan, seluruh Theme Park menyiapkan acara spesial. Antara lain The Legend Stars Park yang berada di kawasan Jatimpark 3, akan menghadirkan Festival Jowo Korea (Joko) berlangsung  tanggal 2-8 Mei 2022. Event unik ini, mengusung konsep akulturasi budaya Jawa dan Korea.

“Acara ini menyuguhkan Creative Bazar Korean and Javanese Street Food, K-Pop dance performance oleh History Maker Dance Group,” seru Titik.

Titik juga menjelaskan, akan ada penampilan karawitan dan beberapa penampilan seru lainnya. Tak kalah menarik, acara ini juga menampilkan penampilan dari spesial guest star yang akan diundang langsung, yaitu Happy Asmaradan DJ Tessa Morena. Festival Joko, diyakini akan menjadi hiburan menarik, mengingat banyaknya fans ala Korea di Tanah Air.

Selain itu, di Eco Green Park, juga menyiapkan tampilan berbeda. Untuk lebih menarik pengunjung, Eco Green Park yang dimanajeri oleh Deni Rina Sari ini, menambah wahana yang membuat pengunjung bisa berinteraksi dengan berbagai hewan jinak. Nama area tersebut, adalah Farm Land.

“Untuk pengunjung, ada wisata baru disana yaitu Eco Journey dan Jumping Turaco. Ini  menjadi new areas di Eco Green Park yang tidak boleh dilewatkan saat berkunjung,” ujarnya.

Sementara itu di Jawa Timur Park 1, pihak manajemen telah mempersiapkan Special Show. Sebagai Welcoming dance bagi pengunjung, akan ditampilkan Traditional Percussion dari SKI, Eagle Legion Dance Kids, dan N-Crew Dancer. Selain itu ada beberapa spesial game di Zona Majapahit yang kini menjadi Zona Edukasi Budaya.

“Di Zona ini, akan menambah wawasan pengunjung mengenai perang dan kejadian penting pada zaman kerajaan di Indonesia,” katanya.

Berlokasi tepat di sebelah Jatim Park 1,  masih ada The Bagong Adventure Museum Tubuh. Kali ini, wisata edukasi tersebut menambah lagi satu wahananya, yaitu COVID Corner. Edukasi mengenai COVID-19 ini, akan segera dihadirkan di area Museum Tubuh Jawa Timur Park 1.

“Zona ini akan memuat berbagai informasi mengenai COVID-19 yang akan membantu menambah wawasan pengunjung mengenai COVID-19,” ucapnya.

Bergeser ke Predator Fun Park, Theme Park yang satu ini pada saat libur Lebaran, akan mempertontonkan pertunjukan baru dari buaya-buaya yang dikonservasi di sana. Obyek yang dipimpin oleh Samuel selaku Manajer Operasional ini, juga akan menampilkan ular dan show angklung.

Masih bercerita seputar apa saja yang akan ditampilkan di obyek wisata Jatim Park group, Titik juga memaparkan tentang Jatim Park 2. Parade kemenangan akan dihadirkan pihak entertainment, dengan sebuah pertunjukkan drumband. Menariknya lagi, pertunjukan drumband ini akan diiringi tim edukasi yang membawa beberapa satwa.

“Selama acara berlangsung, akan ada pembagian parcel lebaran seperti voucher feeding, voucher snack, voucher JTP Group, dan souvernir. Di Jatim Park 2 juga ada wahana baru, Flying Kites namanya,” imbuh penggemar olahraga bersepeda ini.

Terakhir, juga ada Batu Love Garden (Baloga) yang menambah spot Instagramablenya. Zona ini akan memberikan pengalaman baru pengunjung yang datang ke Baloga. Di zona ini, seakan-akan, pengunjung sedang berlibur ke timur tengah, di perayaan Hari Raya ini. (dik/ono)


Bacajuga:

Sorry, you cant copy SERU.co.id!