Susan Siap Jadi Bonus Penjualan Asetnya

Blitar, SERU.co.id – Susan (35), seorang janda menjual aset bangunan kafe miliknya. Janda cantik asal Desa Babadan Kecamatan Wlingi Kabupaten Blitar ini menjanjikan akan memberi bonus istri bagi siapapun yang membeli aset usahanya berupa kafe di jalan Merapi nomor 32, Dusun Darungan, Desa Babadan, Kecamatan Wlingi senilai Rp 2,9 miliar tersebut.

Susan saat ditemui mengatakan, bonus istri yang dia janjikan itu adalah dirinya sendiri. Dia menjadikan dirinya bonus dan rela diperistri pembeli aset. “Saya ingin menjual aset. Nah bonusnya dapat istri,” kata Susan, Kamis (18/2/2021).

Susan mengaku, jika dirinya telah menjanda selama 4 tahun setelah bercerai dari suaminya. Wanita dengan tinggi badan 162 centimeter dan berat badan 52 kilogram tersebut memiliki seorang anak perempuan berusia 20 tahun. Namun saat ini anak semata wayangnya telah bekerja sebagai perawat di Hongkong. Selama ini dia mengelola kafe tersebut seorang diri.

“Saya capek menjomblo terus. Ini saya tidak main-main, kalau ditanya orang apakah serius pasti saya jawab malah duarius, dengan catatan asal antara saya dan dia (pembeli) merasa cocok,” akunya.

Lebih lanjut Susan menyampaikan, soal harga fantastis yang ditawarkan untuk kafe miliknya, Susan mengklaim bahwa dari usaha kafe dan resto ini, omset perharinya bisa mencapai 5 sampai 6 juta, itu waktu sebelum pandemi. Kalau sekarang karena ada kebijakan PPKM dan pembatasan jam malam sekitar 3 sampai 4 juta per harinya

“Kafe dan reston saya ini, yang teramai jika dibandingkan dengan usaha lain yang serupa di wilayah Kecamatan Wlingi,” pungkas Susan. (fjr/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *