SERU.co.id dan MemoX.co.id Rayakan Hari Jadi Pertama

Malang, SERU.co.id – Tak terasa, setahun sudah SERU.co.id dan MemoX.co.id berkiprah di jagat media online tanah air, sejak 16 Agustus 2019. Meski berbasecamp di Malang, namun keduanya sejak awal merambah pemberitaan untuk wilayah Jawa Timur.

Suka duka keduanya mirip, berbekal pengalaman pengelola dengan background belasan tahun di beberapa media. Rahadi Adnil sebagai pengelola SERU.co.id dan M. Taufik sebagai pengelola MemoX.co.id, berani mengambil resiko, tantangan dan peluang, di tengah menjamurnya media online lain.

“Alhamdulillah, melalui perjuangan berdarah-darah dengan organik SDM 3 orang, akhirnya kami bisa sampai di usia 1 tahun. Semua tak terlepas dari peran mitra kerja, biro daerah, keluarga besar Memo X grup, dan pihak lain yang memberikan kepercayaan kepada SERU.co.id,” ungkap Rahadi, Pimred sekaligus pengelola SERU.co.id, di sela tasyakuran, Selasa (18/8/2020).

Pimred media kakak tertua Memo X, Endik Junaedi, memberikan potongan tumpeng kepada Pimred adik media SERU.co.id, Rahadi Adnil.
Pimred media kakak tertua Memo X, Endik Junaedi, memberikan potongan tumpeng kepada Pimred adik media SERU.co.id, Rahadi Adnil. (tim)

Seiring perjalanan waktu menuju genap 1 tahun, SERU.co.id mulai merambah pemberitaan nasional dan mancanegara. Pun mulai melakoni pembenahan disana-sini, meski dengan keterbatasan SDM. Jauh dari kata normal dibandingkan media lain sejenis, dengan modal standar maupun selangit.

Tim SERU.co.id memang bukan orang pilihan, namun dipaksa menjadi multi talenta lantaran tuntutan kebutuhan pengembangan dan keterbatasan modal dan prasarana. Jauh dari kata idealnya media online harus seperti ini dan itu.

Baca Juga : Memo X Grup Resmi Launching SERU.co.id

“Saya banyak belajar dari sini, mulai marketing, manajemen, dan banyak hal lain. Tak hanya saya, bagaimana admin dan IT belajaran, berubah menjadi orang-orang luar biasa yang mampu berpikir pengembangan. Karena niat, kebersamaan, dan tanggungjawab memiliki, jadilah kami seperti ini,” imbuhnya, menceritakan suka duka perjalanan.

Di kesempatan yang sama, Pimred MemoX.co.id Taufik menyampaikan, ucapan terimakasihnya kepada seluruh tim dan mitra MemoX.co.id yang selama ini telah menjalin kerja sama hingga mampu bertahan saat ini.

Baca juga:   Pemerintah Tanggapi KLB Partai Demokrat

“Terimakasih, untuk segenap tim, disini saya sering sekali mengingatkan, terkait layout, penyajian berita, semua itu saya lakukan demi
kemajuan media juga sebenarnya,” jelasnya.

Di hari jadi yang pertama, keduanya yakin mampu memperkuat eksistensi mereka sebagai media informasi yang terpercaya dan up-to-date bagi para pembacanya.

SERU.co.id dan MemoX.co.id Rayakan Hari Jadi Pertama
Endik Junaedi juga menyerahkan potongan tumpeng kepada M. Taufik. (tim)

Sebagai media ‘kakak tertua’, Pimred Harian Pagi Memo X, Endik Junaedi berpesan, agar SERU.co.id dan MemoX.co.id untuk terus semangat berjuang dan berkreasi.

“Teruslah berkreasi di tengah persaingan saat ini, hingga titik darah penghabisan,” seru Juned, sapaan akrabnya.

“Selamat dan sukses. Semoga SERU.co.id dan MemoX.co.id terus semangat,” singkat Gumilang, mewakili media kakak kedua Memontum.com.

Acara sederhana yang dihadiri oleh segenap keluarga besar Memo X grup ini, ditutup dengan agenda potong tumpeng dan dilanjutkan dengan ramah tamah serta makan bersama. (lan/rhd)

2 thoughts on “SERU.co.id dan MemoX.co.id Rayakan Hari Jadi Pertama

  1. Selamat.. Semoga kedepannya makin sukses, memberikan manfaat bagi semua. Salam buat semua sahabatku, keluarga besar MEMO X GROUP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *