Raup Miliaran Setelah Jual Foto Selfie, Ghozali Everyday Takut Disalahgunakan

Jakarta, SERU.co.id – Sosok pemuda yang dikenal dengan nama Ghozali Everyday baru-baru melejit setelah berhasil menjual foto swafoto atau selfie di non-fungible token (NFT). Ghozali bahkan meraup cuan hingga Rp 1,5 miliar. Namun, kini ia justru takut jika foto dirinya akan disalahgunakan.

“Jujur aku juga was was sih kaya bisa disalahgunakan , ya semoga bisa dijaga sih,” ujarnya dikutip dari CNN Indonesia, Jumat (14/1/2022).

Lebih lanjut, saat ditanya soal keuntungan yang diperolehnya, Ghozali menyebut akan menggunakan uang tersebut untuk investasi. Ia juga berkeinginan memiliki video animasi.

“Ke depan uangnya buat investasi lagi. Berharap setelah lulus mau kerja di studio animasi buat cari pengalaman terus bikin studio animasi sendiri,” kata Ghozali.

Pemuda bernama asli Sultan Gustaf Al Ghozali itu memang sedang menempuh pendidikan di Fakultas Ilmu Komputer Prodi Animas D-4 Universitas Dian Nuswantoro Semarang. Ia kini merupakan mahasiswa semester 7.

Sebelumnya, Ghozali Everyday menjadi perbincangan di media sosial karena berhasil menjual foto selfie dirinya di marketplace OpenSea. Ia mulai mengunggah foto sejak akhir 2021 dengan total 933 foto. Fotonya bahkan dibeli oleh sejumlah figur seperti Reza Arap dan Chef Arnold Poernomo. (hma/rhd)


Baca juga: