Ratusan Peserta Siap Semarakkan Kejuaraan Menembak Kapolresta Malang Kota Cup 2022

Sementara itu, Ketua Bidang Tembak Reaksi PERBAKIN (Persatuan Menembak dan Berburu Seluruh Indonesia) Kota Malang, Yanli Eka Putra mengatakan, tercatat 284 peserta telah terdaftar dari kategori tembak reaksi maupun fun game.

“Diperkirakan jumlahnya akan bertambah, karena pendaftaran kategori Fun Game bisa  dilakukan secara on the spot” ucap Yanli Eka Putra, didampingi anggotanya Edy Sutoyo dan Angga Tri Rahwandi.

Dengan diadakannya perhelatan kejuaraan menembak yang memperebutkan  di harapkan makin menyemarakkan peringatan Hari Bhayangkara ke-76

Kapolresta Malang Kota Cup 2022 ini merupakan rangkaian kegiatan HUT ke-76 Bhayangkara, dengan mengusung tema ‘Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.’ Dimana berbagai kegiatannya mulai dari kegiatan kemanusiaan hingga perlombaan.

Seperti kegiatan baksos pembagian bansos, anjangsana kediaman purnawirawan Polri maupun anggota Polresta yang menderita sakit. Berbagai perlombaan kebersihan antar satker, perlombaan silat remaja antar kecamatan, hingga puncaknya Kejuaraan Menembak Piala Kapolresta Malang Kota 2022. (rhd)


Baca juga: