PWI Malang Raya Edukasi Staf CS Perumda Tirta Kanjuruhan Melek Jurnalistik

Malang, SERU.co.id – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang Raya, berikan pelatihan jurnalistik kepada staf pelayanan atau Customer Service (CS) Perumda Tirta Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Selasa (6/4/2021).

Pelatihan tersebut untuk memberikan ilmu terkait penulisan dalam karya jurnalistik kepada staf Pelayanan Perumda Tirta Kanjuruhan, supaya melek jurnalistik. Pelatihan ini dibuka Direktur Utama (Dirut) Perumda Tirta Kanjuruhan H. Syamsul Hadi.

“Kegiatan ini bentuk kerjasama kami dengan wartawan, untuk saling bersinergi,” seru Dirut Perumda Tirta Kanjuruhan, H. Syamsul Hadi.

Menurut Syamsul, pelatihan jurnalistik kepada CS maupun staf pelayanan Perumda Tirta Kanjuruhan dinilai sangat penting. Karena mereka langsung berhadapan dengan masyarakat, agar dapat memberikan informasi yang menyejukkan bagi masyarakat.

“Peserta pelatihan ini merupakan staf CS kami, karena mereka yang berhadapan langsung dengan masyarakat. Sehingga adanya pelatihan ini bisa menambah wawasan dan kualitas kinerjanya semakin meningkat,” jelasnya.

Sebab, lanjut Syamsul, Perumda Tirta Kanjuruhan memiliki program-pogram yang perlu diketahui masyarakat. Untuk itu, dirinya berharap kerjasama dengan PWI Malang Raya ini akan terus berlanjut.

“Perumda Tirta Kanjuruhan siap mensuport kegiatan PWI ini (Pelatihan Jurnalistik, red). Tujuan pelatihan ini juga mempererat silaturahmi sinergi antara kami dengan PWI Malang Raya,” tandasnya.

Sebagai informasi, kegiatan pelatihan jurnalistik tersebut digelar di Aula Perumda Tirta Kanjuruhan, Kabupaten Malang, yang dihadiri oleh jajaran direksi dan manajemen Perumda Tirta Kanjuruhan, dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Sedangkan dari PWI Malang Raya hadir langsung Ketua, Cahyono, dan jajaran pengurus, dan Regional Corcom Manager PT Sumber Alfaria Trijaya, Mochammad Faruq Asrori, serta para pemateri jurnalistik dari PWI Malang Raya. (*/rhd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *