Pulang Kampung, 182 Santriwati Gontor Diperiksa di Terminal Arjosari

Malang, SERU.co.id – Sejumlah 182 santriwati Pondok Modern Darussalam Gontor dan Universitas Darussalam Gontor pulang ke Malang. Rombongan datang di Terminal Arjosari, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Selasa (6/4/2021).

Setibanya di Terminal Arjosari, BPBD dan PSC 119 Kota Malang melaksanakan penyemprotan disinfektan dan pemeriksaan suhu badan menggunakan thermogun. Setelah semua aman, para keluarga membawa masing-masing santriwati pulang ke rumahnya.

“Semua dalam kondisi sehat dan aman. Kami mengawal kedatangan untuk memastikan kondisi kesehatan santriwati,” tutur Dan Unit Kodim Kota Malang, Letda Maniso.

Rombongan terbagi dalam tiga kloter. Kloter 1, pukul 05.20 datang 70 santriwati dari Mantingan Ngawi dengan menggunakan 2 bus. Kemudian kloter 2, pukul 05.45 datang 33 santriwati dengan satu bus. Disusul kloter 3 pukul 06.10 datang 46 santriwati. Dan rombongan terakhir pukul 08.05 datang 36 santri dari Pare Kediri.

Turut dalam pengawalan tersebut, yakni Kanit Sabhara Polsek Blimbing Ipda Heroe, Dan Unit Kodim Kota Malang Letda Maniso, anggota Polsek, Dishub, PSC 119, Babinsa, BPBD dan keluarga santriwati. (rhd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *