PTM Tunggu Vaksinasi Guru dan Tenaga Pendidikan Selesai

Kediri, SERU.co.id – Dinas Pendidikan Kota Kediri berencana melakukan pembelajaran tatap muka (PTM) setelah proses vaksinasi guru dan tenaga pendidikan selesai. Hal ini disampaikan oleh Siswanto, Kepala Dinas Pendidikan Kota Kediri saat meninjau ujian kesetaraan di Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Pagut, Rabu (7/4/2021).

Dinas Pendidikan Kota Kediri akan melakukan rapat koordinasi intern pada, Kamis (8/4/2021). Menurut Siswanto, rencananya dalam satu kecamatan akan dipilih dua sekolah sebagai percontohan PTM.

“Nanti kita ambil dua SD dan dua SMP di setiap kecamatan yang ada di Kota Kediri sebagai percontohan. Keputusannya setelah rapat besok akan muncul SD dan SMP mana saja yang ditunjuk sebagai percontohan,” tuturnya.

Dia menjelaskan, pelaksanaan PTM harus mengedepankan protokol kesehatan. Skema yang diatur setiap hari hanya satu kelas yang diperbolehkan mengikuti pembelajaran.

“Misalnya, Senin kelas 7 dari pagi sampai siang. Hari Selasa ganti kelas 8 yang masuk. Begitu seterusnya,” ujarnya. (im/mzm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *