Polsek Banyuwangi Kota Bersama Koramil 0825/01 Banyuwangi Bagi Takjil Dan Santunan Anak Yatim

Banyuwangi, SERU.co.id – Dalam rangka berbagi kepada sesama umat Muslim, memperingati bulan suci Ramadhan 1442 H. Polsek Banyuwangi Kota bersama Koramil 0825/01 Banyuwangi bagi-bagi takjil, dan santunan anak yatim bertempat di Mapolsek Banyuwangi Kota, Rabu (5/5/2021) sore.

Kapolsek Banyuwangi Kota, AKP Kusmin mengatakan kegiatan bagi-bagi takjil tidak hanya dilakukan oleh anggota Polsek Banyuwangi dan Koramil saja. Namun ibu  Bhayangkari Polsek Banyuwangi Kota  juga turut serta dalam acara bakti sosial ini.

“Momen Ramadhan menjadi perhatian kami untuk berbagi ke sesama, selain membagikan takjil dan santunan anak yatim, juga memberikan Sembako kepada warga kurang mampu,” ujar AKP Kusmin kepada SERU.Co.Id.

Kapolsek Banyuwangi Kota, AKP Kusmin dan Dandim 0825/01, Kapten Inf Sutaji saat membagikan santunan dan bantuan sembako kepada warga kurang mampu yang ada disekitar Mapolsek Banyuwangi Kota, Rabu (5/5/2021) sore - Polsek Banyuwangi Kota Bersama Koramil 0825/01 Banyuwangi Bagi Takjil Dan Santunan Anak Yatim
Kapolsek Banyuwangi Kota, AKP Kusmin dan Danramil 0825/01, Kapten Inf Sutaji saat membagikan santunan dan bantuan sembako kepada warga kurang mampu yang ada disekitar Mapolsek Banyuwangi Kota, Rabu (5/5/2021) sore.

Santunan ini lanjut AKP Kusmin tidak hanya dilakukan pada saat ini saja. Namun kegiatan seperti ini sudah sering dilakukan.

“Polsek Banyuwangi Kota dan Koramil Banyuwangi seringkali melakukan kegiatan seperti ini. Kegiatan amal ini murni untuk beribadah. Tidak ada kepentingan lainnya,” katanya.

Lanjutnya untuk kegiatan santunan sasarannya warga kurang mampu dan anak yatim yang ada disekitar Mapolsek saja.

” Di bulan suci ini kita sedikit berbagi untuk anak yatim dan bagi takjil untuk warga di sekitar Mapolsek Banyuwangi dan kita lakukan dengan Danramil beserta anggotanya semoga seperti ini terus dilakukan, untuk membantu warga yang sangat membutuhkan,” pungkasnya. (ras)


Baca juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *