Polresta Makota Kirimkan Bantuan Sembako untuk Korban Gempa Cianjur

Malang, SERU.co.id – Polresta Malang Kota (Makota) memberangkatkan bantuan sembako dan beberapa perlengkapan kebutuhan para pengungsi korban gempa bumi di Cianjur, Jumat (25/11/2022).

Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto merasa sangat bersyukur dengan apa yang mereka lakukan. Sehingga dengan upaya ini bisa sedikit membantu meringankan beban para korban disana.

“Alhamdulillah Polresta Malang Kota ikut memberikan bantuan baik berupa sembako dan perlengkapan lainnya yang sangat dibutuhkan saudara-saudara kita di Kabupaten Cianjur,” seru Buher, nama sapaan Kapolresta Makota itu.

Dia menambahakan, selain berupa sembako dan makanan pokok, bantuan yang diberikan, diantaranya juga terdiri dari beberapa perlengkapan ibadah, kebutuhan bayi, obat-obatan hingga pakaian.

Diketahui, seluruh sambangan yersebut merupakan hasil dana swadaya dari seluruh anggota kepolisian Polresta Malang Kota, Polsek Jajaran, termasuk dari Kapolresta Malang. Juga dari Ketua Bhayangkari Cabang Malang Kota beserta pengurus.

Nantinya, bantuan yang diberikan oleh Polresta Malang Kota dikoordinasikan dengan BPBD Cianjur dan Polres Cianjur. Untuk kemudian dapat disalurkan kepada para korban gempa Cianjur.

Buher berharap agar bantuan yang mereka berangkatkan ini bisa datang lebih cepat agar dapat segera digunakan oleh masyarakat yang terdampak gempa dengan kekuatan 5,6 Magnitudo itu.

Sorry, you cant copy SERU.co.id!