Polres Blitar Bagikan Daging Kurban Secara Door To Door

Bagikan 10.200 Paket Sembako Pada Masyarakat

Blitar, SERU.co.id РPada Hari Raya Idul Adha 1442 H ini, Polres Blitar membagikan daging korban dan ribuan paket Sembako secara door to door, Senin (20/7/2021)

       Polres Blitar memotong korban 4 ekor sapi dan 10 ekor kambing untuk diberikan ke beberapa masjid dan warga masyarakat di wilayah hukum Polres Blitar. Selain itu juga memberikan bantuan sembako sebanyak 51 ton beras atau sebanyak 10.200 paket, masing-masing 5 kilogram. “Daging dan ribuan paket sembako tersebut akan di bagikan kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 dan pelaksanaan PPKM darurat,” kata Kapolres Blitar AKBP Leonard M Sinambela.

      Melalui Babinkamtibmas Polsek jajaran, lanjut Leonard, pendistribusian beras dari Kemenko Marvest dan pembagian daging korban dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1442 H / 2021 ini, dilaksanakan secara door to door kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polres Blitar. Hal ini dilakukan untuk menghindari kerumanan masyarakat. “Hari ini Polres Blitar memberikan bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima bantuan sembako dan daging korban seperti masyarakat di masing-masing kecamatan di wilayah hukum Polres Blitar. Diantaranya sopir, tukang becak , PKL, dan lainnya yang terdampak akibat Covid 19 selama pelaksanaan PPKM darurat,” pungkas Kapolres Blitar.

      Sebelum pemberangkatan pendistribusian beras dan daging korban, Kapolres Blitar AKBP Leonard M Sinambela memberikan secara simbolis bantuan Sembako dan daging kurban kepada Babinkamtibmas untuk langsung dibagikan kepada warga masyarakat secara door to door. (fjr/mzm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *