Pilbup Banyuwangi, PDI-P Usung Ipuk-Sugirah

Banyuwangi SERU – DPC PDI Perjuangan Banyuwangi resmi mengusung Ipuk Fiestandani – Sugirah  sebagai pasangan  Calon Bupati (Bacabup) dan   Calon Wakil Bupati (Cawabup) pada Pilkada tahun 2020.

Merujuk rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan nomor: 1659/IN/DPP/VII/2020, perihal : Rekomendasi tertanggal 02 Juli 2020 yang dibacakan ketua DPC PDI Perjuangan Banyuwangi, I Made Cahyana Negara untuk Pilbup 2020 di Kabupaten Banyuwangi merekomendasikan Ipuk Fiestandani, S.Pd menjadi Calon Bupati (Cabup) dan H. Sugirah, S.Pd., M.Si menjadi Calon Wakil Bupati Banyuwangi.

“Sesuai rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan untuk Pilbup 2020 mendatang kami mengusung Ipuk Fiestandani – Sugirah,” ujar I Made Cahyana Negara kepada wartawan usai menggelar rapat internal partai bertempat di kantor DPC PDI Perjuangan, Minggu (5/7/2020)

Lanjut Made terkait adanya adanya rekomendisi tersebut, pihaknya akan melakukan Rakorcabsus untuk melakukan pembahasan hingga ke tingkat bawah untuk memenangkan pasangan yang direkomendasikan oleh DPP PDI Perjuangan.

“Kami segera  menggelar Rakocansus dan melakukan konsolidasi untuk memenangkan pasangan Ipuk -Sugirah,” tegas Made.

Made berharap kepada seluruh kader partai untuk berjuang bersama untuk Banyuwangi yang lebih baik. “Untuk kemajuan Banyuwangi kedepan yang sudah baik ini dan agar lebih baik lagi mari kita berjuang bersama-sama. Untuk apa berjuang sendiri-sendiri, alangkah baiknya hidup dan mati bersama demi Banyuwangi lebih baik lagi,” ujar ketua DPC PDI Perjuangan Banyuwangi.

Ditempat yang sama,  Sugirah mengatakan rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan yang ditujukan kepada dirinya akan dijalankan sebaik-baiknya, dan akan menjalankan tugas partai dengan baik.

“Sebagai pengurus dan kader partai saya  harus siap menjalan tugas partai,  dan saya akan menjalankan tugas partai dengan baik demi Banyuwangi lebih baik lagi,” kata Sugirah.

Baca juga:   Pelanggar Protokol Kesehatan Akan Dikurung 3 Bulan

Sugirah mengungkapkan dalam menjalankan tugas partai ini dirinya akan bergerak  tegak lurus dalam rangka mensejahterakan rakyat Banyuwangi.

“Saya akan bergerak tegak lurus agar kesepan Banyuwangi tambah baik lagi dari yang sudah baik ini, dan yang paling utama mensejahterakan rakyat Banyuwangi,” pungkasnya. (ant)

Caption : Ketua DPC PDI Perjuangan Banyuwangi, I Made Cahyana Negara menyerahkan rekomendasi Cabup -Cawabup dari DPP PDI Perjuangan kepada H. Sugirah, bertempat di Sekretariat DPC PDI-P Banyuwangi, Minggu (5/7/2020) (ant)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: