Persit Kodim 0833/Kota Malang Kunjungi Wisata Petik Jeruk

Malang, SERU.co.id – Ketua Persit Kodim 0833/Kota Malang Ny. Heru Wibowo Sofa, bersama pengurus anggota Persit, beserta jajaran Perwira Staf dan Danramil mengunjungi wisata petik jeruk. Bertempat di kebun petik jeruk, Kelurahan Selorejo, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Selasa (2/7/2022).

Kawasan wisata petik jeruk termasuk destinasi hits di Malang, tak heran kalau lokasi wisata cukup ramai oleh pengunjung. Khususnya bagi wisatawan yang hendak merasakan suasana dan sensasi ketika memetik buah jeruk langsung dari pohon.

“Di tempat ini wisatawan diberikan kesempatan memetik buah jeruk secara langsung dari pohon. Sekaligus disajikan panorama kawasan perkebunan jeruk yang mempesona,” ucapnya.

Di sini, lanjutnya, wisata agro petik jeruk akan merasakan sensasi menyenangkan sekaligus pengalaman berkesan. Diberikan arahan bagaimana memilih serta memetik buah jeruk benar dan tepat.

“Dengan berlibur, dapat menjernihkan pikiran menjadi segar kembali setelah dibuat penat ketika menjalani rutinitas sehari-hari,” tuturnya.

Sementara itu, pemilik kebun, Gus Muwafik mengaku, senang dengan kunjungan rombongan dari Ibu-ubu Persit Kodim 0833/Kota Malang.

“Kunjungan ini sekaligus sebagai momentum menambah ikatan jalinan silaturahmi antara kami dengan keluarga besar Kodim/0833 Kota Malang,” pungkasnya. (rhd)


Baca juga:

Sorry, you cant copy SERU.co.id!