Penyemprotan Disinfektan Di Pura Dwijawarsa Cegah Covid-19

Malang, SERU.co.id – Penanganan covid-19 Kota Malang tidak hanya menyasar kawasan umum, tetapi juga tempat ibadah. Salah satunya, penyemprotan disinfektan di Pura Dwijawarsa, Minggu (3/10/2021).

Tempat ibadah umat hindu ini terletak di Jalan Ki Ageng Gribig, gang XII RT 05 RW 05, Kelurahan Lesanpuro, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang.

“Penyemprotan disinfektan ini guna mencegah penyebaran covid-19 di dalam tempat ibadah. Ini juga bagian dari upaya dan usaha untuk memutus dan mencegah penyebaran covid-19,” seru Babinsa Kelurahan Lesanpuro Koramil 0833/02 Kedungkandang, Serda Syamsuri,

Bersama relawan PMI pelaksana penyemprotan cairan disinfektan tersebut, Babinsa juga mengajak kepada warga untuk selalu patuhi prokes di manapun berada. Tetap memakai masker apabila akan melakukan kegiatan keluar rumah, jaga jarak di tempat umum dan terapkan pola hidup sehat,”

“Tetap tenang dan jangan takut. Lakukan sesuai dengan prokes dan apabila perlu minum tambahan suplemen vitamin. Ini untuk menjaga imun tubuh kita agar selalu dalam kondisi prima,” pesan Babinsa Syamsuri. (rhd)


Baca juga: