Penjelasan Pihak Anggiat Pasaribu Soal Cekcok dengan Anggota DPR Arteria Dahlan

Jakarta, SERU.co.id – Perseteruan antara anggota DPR RI Arteria Dahlan dengan seorang wanita yang mengaku sebagai ‘anak jenderal’ kini makin terang. Rupanya wanita tersebut adalah Anggiat Pasaribu yang merupakan sepupu dari Brigjen Zamroni.

“(Brigjen Zamroni) abang sepupunya,” ungkap pengacara Anggiat, Clanse Pakpahan, Rabu (24/11/2021).

Penjelasan Clanse itu sekaligus menepis kabar jika Anggiat adalah istri dari Brigjen Zamroni. Clanse menerangkan, saat kejadian, suami Anggiat Lette Bayu juga berada di lokasi. Namun, ia keluar terlebih dahulu untuk mengambil mobil.

“Jadi di saat itu ada tentara tiga orang, suaminya Anggiat dan brigjen ini abangnya. Kebetulan, begitu mereka turun pesawat, suaminya ini lebih muda, dia langsung keluar buru-buru ngambil mobil. Jadi Anggiat dengan abangnya (Brigjen Zamroni) itulah yang menunggu bagasi,” jelasnya.

Clanse menyebut, Anggiat sedang mengalami sakit gigi dan terburu-buru untuk buang air kecil saat kejadian berlangsung. Sementara, anggota partai PPP Hasan Husaeri Lubis yang sempat bertemu Anggiat mengatakan, Anggiat mengaku tidak mengerti kenapa dirinya mengaku sebagai istri jenderal.

“Saya pun nggak tahulah, Bang, kenapa mulut saya begitu. Saya nggak pernah lakukan itu,” kata Hasan menirukan Anggiat.

Lebih lanjut, pihak Anggiat mengaku akan mencabut laporan terhadap ibunda Arteria. Pihaknya ingin berdamai dengan Arteria. Clanse menyampaikan, kedua belah pihak akan bertemu.

“Justru kita berharap kita hari ini bisa ketemu semua untuk salam-salaman, ternyata dapat berita bahwa ibunya beliau lagi pemeriksaan kesehatannya. Terus kemungkinan besok,” ujarnya.

“Maka untuk kita mempercepat waktu yaudah lah kita cabut dulu yang kita punya, membuktikan iktikad baik bahwa kita ingin berdamai dengan saling maaf-maafin aja udah, makannya kita cabut, sedang kita cabut nih di polres,” pungkasnya. (hma/rhd)


Baca juga: