Pengurus PCNU Kota Malang Resmi Dilantik, Ketum PBNU: Lebih Berdigdaya

Sementara itu, Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Malang, KH Isroqunnajah mengucapkan ribuan terimakasih kepada PBNU. Dimana dalam hal ini, Ketua Umum PBNU didampingi oleh Sekretaris PBNU secara langsung dapat hadir dan memberikan arahan-arahan terkait program kedepannya.

“Alhamdulillah kita bersyukur dalam pelaksanaan bisa lancar, sukses dan luar biasa dari PBNU kami anggap full tim. Ada Ketua dan Sekjen di tengah-tengah kesibukannya masih berkenan datang ke Malang untuk menyaksikan pelantikan,” katanya.

Menurut Gus Is sapaan akrabnya, berdasarkan kondisi tersebut, sesuatu yang baik di awal tentu di akhir (kepengurusan) dapat baik pula. Tidak hanya itu, dirinya juga mengungkapkan, program-program yang diusungnya dalam periode kali ini bakal dimantapkan lagi.

“Kita sudah tetapkan ada program premium, prioritas, ada juga program fundamental, yang merupakan bagian dari penerjamahan dari tagline PBNU kali ini, yaitu berdigdaya. Berkenaan dengan kegiatan rutin kita, PCNU Kota Malang memberikan penguatan-penguatan kepada jamaah ini untuk senantiasa punya akidah Ahlussunah Wal Jamaah,” pungkasnya.

Dalam pelaksanaan Pelantikan PCNU Kota Malang kali ini, turut juga dihadiri oleh Sekretaris Jenderal PBNU, Saifullah Yusuf, Ketua Tanfidziyah PWNU Jawa Timur, KH Marzuki Mustamar, Sekretaris PWNU Jawa Timur, Abdul Mudjib Syadzily.

Selanjutnya, Wali Kota Malang, Sutiaji, Ketua DPRD Kota Malang, I Made Riandiana Kartika, Wakil Ketua I DPRD Kota Malang, Abdurrahman, Wakil Ketua III DPRD Kota Malang, Rimzah dan mantan Wali Kota Malang, Moch Anton.

Selain itu, hadir juga jajaran Rektor dari kampus di Kota Malang. Di antaranya, Rektor UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Zainuddin, Rektor Universitas Brawijaya, Widodo, Rektor Universitas Islam Malang (Unisma), Maskuri, Rektor Universitas Widyagama, Agus Tugas Sudjianto, dan Direktur Politeknik Negeri Malang (Polinema), Supriatna Adhisuwignjo. (bim/mzm)


Baca juga:

Sorry, you cant copy SERU.co.id!