Pendaftaran Batu Art Festival Berhadiah Total Rp95 Juta Diperpanjang

Batu, SERU.co.id – Masa pendaftaran kegiatan Batu Art Festival yang digagas Jatim Park Grup diperpanjang sampai 26 November 2022. Hal ini dijelaskan Ketua event Batu Art Festival yang juga Manager Marketing and Public Relation Jatim Park Group, Titik S. Ariyanto.

Perpanjangan masa pendaftaran ini, menurut Titik, tidak lain dimaksudkan agar lebih banyak lagi masyarakat yang ikut serta dalam ajang lomba menghias pohon di beberapa ruas jalan di Kota Batu yang sudah ditentukan Dinas Lingkungan Hidup Batu. Dalam festival ini ada beberapa tema yang telah disiapkan panitia yaitu budaya lokal, flora dan fauna, milenial, artistik, dan kekinian.

“Setelah pendaftaran ditutup pada 27 November, akan dilanjutkan Technical Meeting pada 29 November dan pelaksanaan dekorasi mulai 28 November – 7 Desember 2022. Sedangkan pelaksanaan festival pada 8 Desember 2022 – 8 Januari 2023. Untuk penjurian akan dilakukan pada 8-10 Desember dan pengumuman pemenang pada 13 Desember,” seru Titik.

Titik menambahkan, untuk lokasi dekorasi adalah pepohonan di sepanjang Jl. Ir. Sukarno, Jl. Panglima Sudirman, Jl. Trunojoyo, Jl. Hasanudin dan Sini Sono. Lomba menghias pohon dengan seni instalasi dan lampu-lampu ini sifatnya terbuka. Peserta bisa mendaftar lewat link https://lynk.id/batuartfestival.

“Kami sudah menyiapkan dana hingga 95 juta untuk total hadiah. Juara 1, 2, dan 3 akan mendapatkan hadiah total 45 juta. Terus akan ada 10 pemenang yang masing-masing akan mendapatkan hadiah senilai 5 juta,” tukas Titik.

Sementara itu Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko ditemui di rumah Dinas Wali Kota Batu mengungkapkan, saat dirinya melakukan kunjungan kerja ke Korea beberapa hari lalu, dirinya terpukau dengan keindahan taman bunga disana.

Terinspirasi dari taman bunga di Korea, dirinya langsung mengirimkan pesan dan foto ke Sekda Batu agar ada pemandangan yang serupa seperti apa yang dilihatnya. Secara kebetulan, pemkot Batu juga memiliki kerja sama untuk melaksanakan kegiatan Batu Art Festival bersama Jatim Park Grup.

Sorry, you cant copy SERU.co.id!