Pemkab Jember Mulai Siapkan Atlet Hadapi Porprov 2022

Jember, SERU.co.id – Pada masa pandemi covid-19 ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember terus getol melakukan pembinaan terhadap atlet-atlet berprestasi untuk persiapan Porprov 2022.

Bupati Jember Hendy Siswanto, didampingi Wabup Jember Firjaun Barlaman, meninjau langsung pelaksanaan seleksi atlet bulutangkis dan pencak silat di GOR PKPSO Kaliwates, Senin (6/9/2021).

“Kabupaten Jember ini tempatnya para juara, kalau hanya lokal itu kecil gampang. Kita sudah biasa juara nasional dan internasional,” seru Bupati Hendy Siswanto.

Untuk meningkatkan prestasi atlet di Kabupaten Jember, Bupati berjanji, akan memberikan hadiah khusus bagi atlet yang meraih medali emas pada even Porprov tahun depan.

“Ada hadiah khusus dari saya bagi yang berhasil menyabet medali emas. Buktikan kalau anda memang jagoan,” tantang Bupati.

Berbicara tentang fasilitas tempat olahraga di Jember, Bupati Hendy meminta maaf kepada para atlet. Atas sarana dan prasarana olahraga yang saat ini masih kurang baik.

Bupati berjanji, pihak Pemkab Jember akan memperbaiki sarana dan prasarana olahraga. Agar para atlet bisa bertanding secara maksimal. (yas/rhd)


Baca juga: