Patroli Gabungan PPKM Sasar Terminal Arjosari dan Pintu Masuk Kota Malang

Malang, SERU.co.id – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kota Malang, personel TNI dari Koramil 0833/03 Blimbing bersama Polsek Blimbing dan aparat Kecamatan Blimbing terus lakukan patroli.

“Targetnya tempat-tempat yang berpotensi terjadinya pelanggaran protokol kesehatan,” seru Kapolsek Blimbing Kompol Heri Wahyu Widodo, saat memimpin apel patroli di pintu keluar Terminal Arjosari, Selasa (3/2/2021).

Sasaran patroli gabungan menyasar Terminal Arjosari dengan membagikan masker kepada penumpang bus. Dilanjutkan dengan penyekatan di Graha Kencana Adi Putro dalam penertiban protokol kesehatan dan PPKM di wilayah Kecamatan Blimbing Kota Malang.

“Patroli gabungan menyasar Terminal Arjosari dan melakukan penyekatan di Graha Kencana Adi Putro sebagai upaya menghentikan Persebaran Covid-19,” tegas Danramil 0833/03 Blimbing Kapten Arh Imrani SH.

Dalam kegiatan ini, patroli gabungan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan, serta aturan terkait masa PPKM di Kota Malang. (rhd)