Partai Demokrat Suarakan Kebijakan dan Serap Aspirasi Masyarakat

Jombang, SERU.co.id – Peningkatan elektabilitas partai berlambang Mercy menekankan konsistensi dalam menyuarakan kebijakan dan aspirasi Masyarakat.

Hal ini disampaikan oleh Mohammad Syarif Hidayatullah ketika dikonfirmasi oleh sejumlah media di kantor DPC Partai Demokrat jalan WR Supratman nomor 15 Jombang, Selasa (21/6/2022)

Mohammad Syarif Hidayatullah, ketua fraksi partai Demokrat DPRD Kabupaten Jombang menyampaikan elektabilitas partai Demokrat dengan kepemimpinan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono terus mengalami peningkatan.

Menurut Gus Sentot panggilan akrab Mohammad Syarif Hidayatullah ketua fraksi Partai Demokrat, ada beberapa langkah beberapa langkah dengan adanya kenaikan elektabilitas Partai Demokrat. Diantaranya konsistensi Partai Demokrat menyuarakan aspirasi masyarakat terkait kebijakan-kebijakan yang tidak berpihak kepada rakyat.

Sementara itu Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono lebih terbuka, dengan cara menggunakan pendekatan terukur berbasis data, membuat setiap gerak langkah yang diambil Demokrat sesuai dengan harapan publik. Selain itu AHY menggunakan cara Konsolidasi organisasi yang membuahkan hasil positif. Soliditas semakin terjaga. Kebersamaan dan loyalitas kader semakin terbentuk.

“Selain itu partai Demokrat mendekatkan diri dengan rakyat dan melaksanakan program-program yang bermanfaat bagi rakyat,” pungkas Gus Sentot panggilan akrap Mohammad Syarif Hidayatullah. (pul/mzm)


Baca juga:

Sorry, you cant copy SERU.co.id!