Ormas Fokuss Dorong Sidoarjo Lebih Maju

Sidoarjo, SERU.co.id – Pembangunan Sidoarjo harus lebih maju dari sebelumnya. Pernyataan itu disampaikan Ketua Forum Komunikasi Sedulur Sidoarjo (Fokuss) dalam acara silahturmi  dan buka bersama dengan anggota di RM Makan Bebek Ndower Dusun Kampak Desa Wonokasihan Kecamatan Wonoayu.

Dalam kesempatan itu,  Nur Yasin  melaporkan, hingga saat ini legalitas organisasi Fokuss sudah sampai ke notaris. Selanjunya akan dikimkan ke Kemenkumham. Jika ini sudah keluar akan didaftarkan ke Kesbangpol  Sidoarjo. 

“Kami mempunyai visi dan misi untuk mendorong pembanguna Sidoarjo lebih maju,” kata Nur Yasin, yang akrab disapa Kaji Yasin ini.

Karena dalam forum ini, kata Kaji  Yasin banyak  diawaki orang-orang bola, ormas Fokuss akan mendorong pemerintahan Gus Muhdlor – Subandi, pasangan Bupati dan wakil Bupati untuk membangun Sidoarjo lebih maju.

Ditambahkannya, dalam silahturahmi dan deklarasi ini sejumlah mantan pemain nasional  hadir dalam acara itu, diantaranya adalah Riono Asnan dan Wayan Diana. Hadir juga Isdianto  mantan pemain Deltras.

“Mereka siap memajukan Sidoarjo lewat  sepakbola,” tuturnya.

 Dalam kesempatan tersebut Kaji  Yasin  beserta pengurus dan anggota sepakat akan terus melaksanakan organisasinya demi sidoarjo yang lebih maju. 

“Namun demikian  sesuai marwah dan visi misi Fokuss, kami juga akan menjalankan  kontrol sosial serta membantu masyarakat yang membutuhkan,” tutupnya. (sul/ari)


Baca juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *