Muzdalifah Buka Bisnis Kuliner, Ini Menu dan Daftar Harganya, Mulai Rp 25 Ribu hingga Rp 3 Jutaan

SERU.co.id – Artis Muzdalifah membuka bisnis bidang kuliner dengan membuka usaha catering. Melalui akun Instagramnya, Muzdalifah memperkenalkan bisnis barunya di bidang kuliner itu. Bisnis tersebut bernama ‘Catering Muzdalifah‘.

Diketahui dari postingan akun Instagram @cateringmuzdalifah, yang diunggah pada 21 Juni 2019 ‘Catering Muzdalifah’ menawarkan beragam menu makanan.

• Disebut Pernikahannya dengan Muzdalifah Lebih Mewah, Nassar: Kan Saya Artis

Makanan khas Indonesia yang dijual di antaranya sate padang, nasi rawon, pempek, hingga nasi liwet.

Sementara untuk menu mancanegara yang ditawarkan di antaranya aneka pasta, korean bbq hingga sushi.

Harga yang ditawakan Catering Muzdalifah beragam, dari yang termurah Rp 25 ribu, hingga yang termahal lebih dari Rp 3 juta.

‘Catering Muzdalifah‘ juga menerima pesanan makanan paketan yang terdiri dari makanan utama, sup, minuman dan menu penutup.

Untuk harganya dibandrol Rp 80 ribu hingga Rp 90 ribu per orang.

• Nassar Buka Suara Terkait Usia Suami Baru Muzdalifah yang Jauh Lebih Muda

• Menikah Lagi di Usia Jelang 41 Tahun, Muzdalifah Berharap Masih Bisa Tambah Momongan

Sementara itu, diketahui dari akun Instagram pribadinya, @muzdalifah999, yang diposting pada 18 Juni 2019, Muzdalifah menyebut jika menu makanan di ‘Catering Muzdalifah‘ sangat cocok untuk hidangan di berbagai acara seperti pernikahan, ulang tahun, buka puasa hingga arisan.

Muzdalifah mengklam ‘Catering Muzdalifah‘ memberikan pelayanan berkualitas untuk pelanggannya.

“Hai guys, segera launching @cateringmuzdalifah dengan beragam menu yang pastinya enak dan membuat kita semua ketagihan,

nah @cateringmuzdalifah sangat recomended untuk berbagai acara seperti pernikahan, ulang tahun, gathering, halalbilhalal, arisan, syukuran khitanan, buka puasa, dan bentuk acara apapun,

tidak cuman itu @cateringmuzdalifah juga akan hadir dengan memberikan pelayanan yang berkualitas dengan hidangan yang akan membuat kita semua ketagihan.” tulis Muzdalifah.(TribunPalu.com)

Baca juga:   Batas Penarikan Uang di ATM Rp 20 Juta Berlaku 12 Juli

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *