Momen Idulfitri, Dandim 0833 Jalin Silahturahmi Kapolresta Makota

Malang, SERU.co.id – Usai melaksanakan shalat Idulfitri 1443 H di Lapangan Brawijaya Rampal, Dandim 0833/Kota Malang Letkol Kav Heru Wibowo Sofa SH MHan langsung melanjutkan kunjungan silaturahmi. Salah satunya ke kediaman Kapolresta Malang Kota, Senin (2/5/2022). Kedatangan Dandim 0833 langsung disambut hangat Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol. Budi Hermanto, SIK, MSi.

Dalam pertemuan tersebut, Dandim 0833 berharap dengan semangat Idulfitri, sinergitas TNI-POLRI yang sudah terjalin selama ini di Kota Malang bisa semakin ditingkat lagi. Sekaligus bisa semakin kompak dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga besar Kodim 0833/Kota Malang menyampaikan, mohon maaf lahir batin atas segala salah dan khilaf. Semoga TNI-POLRI dapat terus bersinergi dengan baik untuk menjaga kondusifitas Kota Malang,” seru Dandim 0833.

Menurutnya, dalam menjalankan tugasnya, TNI-POLRI harus saling berkoordinasi agar kondisi Kota Malang selalu aman, tentram dan damai. Bahkan, tercipta keakraban baik di dalam kedinasan maupun diluar aktivitas kedinasan.

“Makanya silaturahmi ini sebagai bentuk kompaknya TNI dan POLRI dalam menjaga keamanan di wilayah,” tandasnya. (rhd)


Baca juga: