Model Novi Amelia Lompat Bunuh Diri dari Lantai 8 Tanpa Busana

Jakarta, SERU.co.id – Model Novi Amelia ditemukan tewas bunuh diri setelah melompat dari lantai 8 Apartemen Kalibata City, Jakarta, Rabu (16/2/2022) pagi. Mayat Novi ditemukan hanya menggunakan celana dalam dan bra.

“Mayat wanita dalam kondisi memakai pakaian celana dalam dan bra berwarna putih dengan kondisi terlentang dan luka di paha sebelah kanan akibat benturan dan sekitar mata kiri lebam membiru dan mengeluarkan darah dari kepala bagian belakang,” seru Kanit Reskrim Polsek Pancoran SKP Abdullah.

Abdullah menjelaskan, tubuh Novi sempat dua kali terbentuk saat lompat dari lantai 8. Tubuhnya membentur kanopi di lantai 1 dan mobil yang sedang terparkir hingga memecahkan kaca belakang mobil.

Kejadian tersebut berlangsung saat adzan subuh. Menurut keterangan saksi, Novi terlihat duduk di balkon sebelum akhirnya melompat.

“Hasil penyelidikan kami dikuatkan keterangan saksi-saksi itu memang korbannya bunuh diri,” ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto.

Novi Amelia memiliki nama asli Linda Astuti. Ia merupakan model seksi kelahiran 1987. Pada 2008, ia pernah menjadi membuat album pop dangdut.

Nama Novi Amelia pernah hangat dibincangkan saat berkendara dalam keadaan mabuk hanya dengan mengenakan pakaian dalam saja pada 2012 lalu. Ia menabrak tujuh orang kala itu. Di tahun yang sama, ia terjerat kasus serupa.

Ia pernah mencoba bunuh diri dengan menabrakan mobil. Ia kemudian dirawat di Panti Sosial dan Rumah Sakit Kejiwaan Duren Sawit. (hma/rhd)


Baca juga:

Sorry, you cant copy SERU.co.id!