Maksimalkan Penyekatan di Hari Terakhir PPKM Darurat

Malang, SERU.co.id – PPKM Darurat memasuki hari terakhir, Selasa (20/7/2021). Di Kota Malang, petugas gabungan tetap melaksanakan penyekatan di tapal batas. Sejak pagi tadi, penyekatan mewarnai pos Kacuk, Kebonsari Sukun, di hari terakhir PPKM Darurat.

“Sejak pagi mulai pukul 08.00 WIB, ada pemantauan penyekatan lalu lintas jalur di perbatasan kota,” seru anggota Kodim 0833 Kota Malang, Serda Avin Wahyudi.

Penyekatan ini akan menuntaskan pembatasan selama PPKM Darurat berlangsung di Kota Malang. Dalam penyekatan, petugas menutup jalan dari arah Kebonagung Pakisaji. Semua kendaraan yang melintas, harus melalui pemeriksaan.

Setiap kendaraan dari luar plat Malang akan menjalani pemeriksaan dalam penyekatan PPKM Darurat ini. Warga asli Kota Malang tidak akan mendapatkan halangan untuk melintas. Sedangkan warga luar Kota Malang harus bisa menunjukkan surat vaksin atau hasil PCR.

“Kami lakukan pengecekan identitas dan tanda bukti sudah vaksin bagi pengendara luar Kota Malang,” ungkapnya.

Dalam penyekatan hari terakhir PPKM Darurat di Kota Malang ini, pasukan terdiri dari gabungan sejumlah instansi. Yakni Polsek Sukun dengan 6 anggota plus perwira Ipda Syaiful H Panit Polantas Sukun, dua anggota Brimob, dua anggota Kodim 0833 Kota Malang dan dua anggota Dinas Perhubungan Kota Malang. (rhd)

Baca Juga :

,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *