Locogold Primadona, BPF Malang Jadi Terbaik dan Terpercaya

Malang, SERU.co.id – PT Bestprofit Futures (BPF) Malang terus mencetak kinerja terbaik. Perusahaan Pialang Berjangka Komoditi (PBK) teraktif ini mampu mencatat pertumbuhan nasabah baru. Sepanjang Januari hingga Mei 2021, mencapai 117 nasabah atau naik 27,17 persen dibandingkan tahun lalu pada posisi yang sama.

Di antara produk PBK yang dimiliki, Locogold (LGD) masih menjadi primadona dan mendongkrak kinerja BPF Malang. Kontribusinya mencapai 80 persen lebih, diikuti indeks Hang Seng dan beberapa mata uang seperti Yen dan dolar Australia.

“Kunci kesuksesan BPF Malang dalam meningkatkan kinerja yaitu berupaya menjaga kepercayaan nasabah. Kami menunjung tinggi prinsip transparansi dan service excellence yang selalu dijalankan secara baik sesuai peraturan berlaku. Hasilnya, zero complaint,” seru Pimpinan BPF Malang, Andri, di sela Journalist Award 2020, di Aston Hotel Batu, Minggu-Senin (13-14/6/2021).

Selain transparansi dan service excellence, lanjut Andri, BPF Malang berupaya memahami kebutuhan nasabah dari segmen A+. Dengan melihat kebiasaan dan gaya hidup mereka.

“Misalnya para nasabah menginginkan kecepatan dan keefektifan dalam bertranksasi, maka kami memberikan solusi berupa layanan Care24. Yaitu pendampingan transaksi selama 24 jam kepada nasabah, memanfaatkan Sistem Informasi Transaksi Nasabah (SitNa) milik Kliring Berjangka Indonesia (KBI). Yang menyediakan laporan posisi transaksi secara cepat dan terkini setiap hari,” beber Andri.

Para jurnalis pemenang Journalist Award 2020. (rhd) - Locogold Primadona, BPF Malang Jadi Terbaik dan Terpercaya
Para jurnalis pemenang Journalist Award 2020. (rhd)

Apalagi semenjak pandemi Covid-19, BPF merespon cepat cara beradaptasi new normal dengan memberikan layanan digital. Mulai dari edukasi hingga pendampingan, konsultasi trading dengan mengoptimalkan penggunaan media sosial, dan lainnya.

Pencapaian BPF Malang tentu tidak lepas dari partisipasi berbagai pihak. Di antaranya para pialang, pedagang, dukungan kebijakan dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka, para mitra SRO (Self Regulatory Organization), PT Bursa Berjangka Jakarta (BBJ) dan PT Kliring Berjangka Indonesia (Persero), serta peran media massa.

Baca juga:   Wacana Perpanjangan PPKM, Pemkab Malang Bersiap Kucurkan Bansos Lagi

“Sekali lagi, kami berterimakasih kepada nasabah yang telah memberikan kepercayaan kepada BPF Malang. Kami akan tetap berkomitmen menjadi perusahaan pialang berjangka terbaik dan terpercaya,” ucap Andri, didampingi Direktur BBJ Stephanus Paulus Lumintang dan Dirut KBI Fajar Wibhiyadi.

Disebutkannya, peran media selama beberapa tahun terakhir, mampu meningkatkan kepercayaan nasabah atas kinerja BPF Malang. Sebagai bentuk apresiasi, BPF Malang memberikan penghargaan kepada 3 (tiga) jenis platform media, yaitu media cetak, media online dan media elektronik (TV) selama kurun waktu 2020.

Diantaranya Media Cetak: Sumarga Nurtyanto (New Malang Post), Media Online: Asan Haji (surabayapost.id), dan Media Elektronik: Akbar Afandi (ATV). (rhd)


Baca juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *