Kondusif, 590 KK Sukoharjo Terima BST Tahap 11

Malang, SERU.co.id – Penyaluran bantuan sosial tunai (BST) tahap ke-11 Kemensos RI kepada warga Kelurahan Sukoharjo Kec. Klojen Kota Malang yang terdampak Covid-19, di Kantor Pos Besar Malang, Kamis (4/2/2021) berlangsung kondusif.

Keterlibatan dan pendampingan oleh aparat TNI-POLRI dan Forpimda setempat, mampu berperan aktif demi terciptanya kelancaran dan tepat sasaran penyaluran BST kepada masyarakat.

“Pembagian dilaksanakan dengan cara diatur sesuai nomer antrian kupon dan jam yang sudah ditentukan, agar tidak terjadi antrian atau berkerumun serta jaga jarak,” ungkap Babinsa Sukoharjo, Pelda Imam.

Sebagai informasi, penerima manfaat BST dampak covid 19 warga Kelurahan Sukoharjo sebanyak 590 KK. Dimana masing-masing KK mendapatkan uang tunai sebesar Rp300.000,-.

“Syukur alhamdulillah kegiatan dapat berjalan lancar aman dan terkendali. Semoga hal ini bisa bermanfaat dan membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak Covid-19,” ucap Bhabinkamtibmas Sukoharjo, Aiptu Bambang Sutrisno.

Pembagian BST ini dihadiri oleh Camat Klojen, Lurah Sukoharjo Munadi, SSos, MM, Wakapolsek Klojen AKP Tukiman, Kanit Intel Polsek Klojen, dan Panit II Binmas Polsek Klojen. (rhd)