Kodim 0833 Salurkan Sembako Buat Support System Nakes

Malang, SERU.co.id – Kodim 0833 Kota Malang memahami pentingnya peran tenaga kesehatan dalam penanganan covid-19. Para nakes di Kota Malang pun membutuhkan support system untuk tetap bertahan melayani masyarakat sekaligus melawan covid-19.

Dandim 0833 Kota Malang, Letkol Arm Ferdian Primadhona, turut menjadi support system bagi nakes. Dengan mengirimkan paket sembako untuk mengapresiasi dan memberi support kepada para nakes.

“Kita semua tahu, nakes adalah salah satu garda depan penanganan covid-19. Kami ingin mengapresiasi sekaligus menjadi support system bagi nakes kita,” seru Dandim 0833, Jumat (20/8/2021).

Menurutnya, ini merupakan wujud kepedulian TNI, khususnya Kodim 0833 terhadap nakes. Sampai hari ini, para nakes terus berjuang memutus mata rantai penyebaran covid-19. Karena itu, Kodim 0833 Kota Malang mengirim paket sembako untuk para nakes di dua rumah sakit.

Yakni Rumkitban Denkesyah 05.04.03 Malang Jalan Panglima Sudirman nomor D9a Kota Malang. Di sana, Letda CKM Gufron menerima secara simbolis paket sembako itu dari Dandim Kota Malang.

Kemudian Dandim bergeser ke Klinik Rawat Jalan Rampal, Jalan Panglima Sudirman nomor E20 Kota Malang. Di sana, dr Revo menerima secara simbolis paket sembako dari Kodim 0833 Kota Malang.

“Total, ada 80 paket sembako yang terkirim untuk para nakes di rumah sakit tersebut,” jelas Dandim.

Dandim berharap, nakes di Malang tetap bersemangat melawan covid-19. Serta tidak kenal lelah menjalani sumpah profesinya untuk menyelamatkan nyawa manusia.

“Semoga support system dari kami bisa terasa manfaatnya untuk memberi semangat baru bagi nakes dalam berjuang menyelamatkan nyawa,” tandasnya. (rhd)


Baca juga: