Ketua TP PKK Kota Malang Tingkatkan Eksistensi dalam Momen Halal Bihalal

Malang, SERU.co.id – Momentum Halal Bihalal merupakan saat yang tepat untuk saling memaafkan antar sesama. Dalam hal ini, Tim Penggerak (TP) Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Malang menggelar momen tersebut di Gedung Kartini Emperial Ballroom, pada Kamis (12/5/2022).

Ketua TP PKK Kota Malang, Widayati Sutiaji mengatakan, halal bihalal tersebut merupakan suatu kesempatan untuk saling berinteraksi guna saling memaafkan. Sebab menurutnya, saling memaafkan tak hanya untuk meningkatkan kualitas keimanan saja, melainkan juga peningkatan kualitas diri.

“Dalam kesempatan ini, mari untuk saling melapangkan dada juga saling memberikan dan meminta maaf antar sesama. Saling memaafkan menjadi kunci dan pedoman untuk tingkatkan eksistensi dan SDM,” seru Widayati.

Widayati juga menyebutkan, di suasana Idul Fitri tersebut merupakan momen kemenangan umat muslim dalam memperbaiki diri. Sehingga kedepannya, ia berharap agar dapat berkumpul kembali dan dipertemukan dengan Ramadan-Ramadan selanjutnya.

“Semoga amal kita dilipat gandakan oleh Allah SWT, dan dipertemukan dengan Ramadan berikutnya. Serta terus berdoa, agar yang kita lakukan mendapatkan ridla-Nya,” ungkapnya.

Sementara itu, Wali Kota Malang, Drs H Sutiaji mengatakan, jika dirinya sangat mengapresiasi atas support yang telah diberikan selama ini di lingkungan Pemerintah Kota Malang. Kedepannya ia berpesan, agar organisasi-organisasi pendamping tersebut agar saling bersinergi demi kemajuan Kota Malang.

“Ini merupakan momen luar biasa yang dilakukan oleh organisasi-organisasi pendamping. Tinggal bagaimana nanti membangun sinergi dan menyamakan visi-misi,” kata Sutiaji.

Dalam kegiatan tersebut, juga dihadiri oleh organisasi pendamping lainnya, seperti Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Malang. (ws5/mzm)


Baca juga: