Kasubbag Humas Purna Tugas, Kapolresta Makota Berikan Tumpeng Terima Kasih

Malang, SERU.co.id – Kasubbag Humas Polresta Malang Kota, Iptu Ni Made Seruni Marhaeni per 1 Agustus 2021 memasuki masa purna tugas. Pemotongan tumpeng secara simbolis dilakukan oleh Kapolresta Malang Kota menghantarkan masa tugas Iptu Ni Made Seruni Marhaeni.

Kapolresta Malang Kota, AKBP Budi Hermanto menyampaikan, banyak terima kasih atas kinerja Iptu Ni Made Seruni Marhaeni selama ini. Meski baru mendampingi kurang lebih satu bulan 10 hari, tapi dirinya sudah tahu sepak terjang Heni, sapaan akrab Kasubbag Humas.

“Saya sampaikan rasa terima kasih yang tidak bisa kami ucapkan, atas jerih payah dan perjuangannya,” beber AKBP Budi Hermanto, di lobi Polresta Makota, Jum’at (30/7/2021).

Buher, sapaan akrabnya mengatakan, memang siklus di kepolisian dari rekrutmen, pengembangan, dan pembinaan seperti demikian. Berharap semua jajaran di Polresta Makota bisa menempuh masa akhir jabatan dalam kondisi sehat dan bahagia.

“Kami mendoakan ibu selalu sehat dalam masa pengakhiran tugas,” terang lulusan Akpol 2000, berpengalaman dalam bidang reserse ini.

Selain ucapan terima kasih, Buher juga menambahkan, semoga silaturrahim tetap terjalin dengan baik, kantor masih terbuka untuk Iptu Ni Made Seruni Marhaeni.

“Kasubbag Humas yang baru bisa diberikan edukasi dan pemahaman, agar bagaimana melakukan kerja dengan baik,” pungkas pria yang pernah menjabat Wadir Reskrimsus Polda Kalimantan Selatan ini.

Doa bersama Kapolresta, Wakapolresta, Kabag Humas lama dan yang baru. (jaz) - Kasubbag Humas Purna Tugas, Kapolresta Makota Berikan Tumpeng Terima Kasih
Doa bersama Kapolresta, Wakapolresta, Kabag Humas lama dan yang baru. (jaz)

Sementara, Iptu Ni Made Seruni Marhaeni mengatakan, ucapan terima kasih kepada semua jajaran Polresta Malang Kota. Terkhusus Kapolresta Makota, yang telah memberikan arahan dan sudah dijamu dengan tumpeng.

“Sebelum kami undur diri, kami ucapkan terima kasih, selama kami melaksanakan tugas dalam empat tahun. Sebelum undur diri, kami mohon maaf sebesar-besarnya apabila dalam melaksanakan tugas kami melakukan salah,” ungkap Uti (eyang, red), sapaan para junior kepada Iptu Ni Made Seruni Marhaeni.

Wanita yang menjalani profesi selama 37 tahun tersebut juga meminta maaf kepada semua pihak. Bilamana ada kesalahan, baik sengaja maupun tidak sengaja selama bertugas.

“Sekali lagi pribadi kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Mulai hari ini kami sudah tidak berkantor lagi. Terima kasih kepada Bapak Kapolresta dan semuanya,” pungkasnya. (jaz/rhd)


Baca juga: