Kapolresta Malang Kota Sowan Memo X Grup, Jadi Ajang Nostalgia & Reuni

  • Berpesan wartawan Memo X Grup harus pegang teguh kode etik

Kota Malang, SERU – Kembalinya Kombes Leonardus Simamarta ke Bhumi Arema menjadi nostalgia bagi wartawan yang masih bertugas di Malang Raya, dan wilayah Jawa Timur lainnya. Terlebih bagi wartawan Memo X Grup, yang notabene dulunya sempat berlabuh di beberapa media, dan kini bergabung dengan Memo X.

Pasalnya, perwira menengah Polri ini sejak masih bertugas di Sidoarjo, Surabaya, Kota Batu, Kabupaten Mojokerto, hingga kembali ke Malang Raya menjabat sebagai Kapolresta Malang Kota, Kombes Leonardus Simamarta tak bisa lepas dari pemberitaan awak media Memo X Grup.

Hal ini disampaikan Kombes Leonardus saat berkunjung ke kantor redaksi koran Memo X, media siber memontum.com, seru.co.id dan memox.co.id, Senin (13/1/2020) pukul 11.00.

“Nah ini dulu kan yang ngepos di Batu ya (sembari menunjuk salah satu wartawan Memo X dan mantan wartawan media nasional yang kini bergabung dengan Memo X Grup). Saya lama tugas di Sidoarjo, sekitar 8 tahun. Pun waktu masih tugas di Mojokerto, sebelum balik Malang. Hampir tiap hari ketemu wartawan Memo X Grup (Memo X, memontum.com, seru.co.id dan memox.co.id) biro sana, dan ngirimin saya berita,” serunya, dalam kunjungan sekitar satu jam yang menjadi ajang silaturahmi dan reuni.

Tawa canda CEO Memo X Grup Prayogi Pangestu, Kapolresta Malang Kota, Kombes Leonardus Simamarta, dan Wadir Memo X Grup Suyono. (tim)

Rombongan Kapolresta Malang Kota, Kombes Leonardus Simamarta, diterima dan ditemui oleh CEO Memo X Grup Prayogi Pangestu, Wakil Direktur Memo X Grup Suyono, Redpel Memo X Maman Adi S, Direktur memontum.com Yanuar Tri Wahyudi, Direktur SERU.co.id MZ Machrus, Pimred SERU.co.id Rahadi, dan Pimred Memox.co.id Taufik.

Begitu seringnya diberitakan, beberapa anggota Polri yang seangkatan, sampai nanya perihal hubungannya dengan Memo X Grup. “Iya sampai ada yang bergurau, apa saya punya saham di Memo X ini,” ujarnya sambil tertawa ramah,

Baca juga:   Peraturan Pelaksana UU Ciptaker Resmi Diundangkan

Pada kesempatan ini, Kombes Leonardus menyampaikan bahwa pihaknya senantiasa terbuka dengan masukan-masukan dari wartawan. “Karena Polri dalam menjalankan tugas masih ada keterbatasan. Maka kepedulian, kerjasama dan masukan info dari masyarakat dan pers, akan kami terima dengan terbuka,” katanya.

Kapolresta Malang Kota, Kombes Leonardus Simamarta, mengapresiasi tampilan koran Memo X. (tim)

Tak lupa, Kombes Leonardus Simamarta berpesan agar wartawan Memo X Grup melaksanakan tugas jurnalistiknya dengan profesional dan mentaati kode etik. “Seperti yang selama ini sudah berjalan saja. Dipertahankan atau ditingkatkan,” pesannya kepada wartawan Memo X Grup. (rhd)

2 thoughts on “Kapolresta Malang Kota Sowan Memo X Grup, Jadi Ajang Nostalgia & Reuni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *