Kapolres Malang Kunjungi Korban Perundungan, Kondisinya Membaik

Malang, SERU.co.id Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana mengunjungi korban perundungan anak di RSI Gondanglegi, Kamis (24/11/2022) pagi. Saat ditemui Kapolres Baru tersebut, kondisi korban sudah beransur-ansur membaik setelah mengalami koma selama dua hari.

AKBP Putu Kholis Aryana mengatakan, kondisi koban sudah mulai membaik dan sudah mulai bisa diajak berkomunikasi meskipun masih menjalanu perawatan insentif di rumah sakit.

“Masih ada beberapa bagian vital yang perlu dilakukan pengobatan. Namun kondisinya jauh lebih baik dari awal masuk RS itu,” seru AKBP Putu Kholis saat dikonfirmasi wartawan SERU.co.id seusai menjenguk korban.

Dia menerangkan, untuk penanganan saat ini pihaknya tengah memeriksa 12 saksi untuk dimintai keterangan serta menginterogasi 7 anak di bawah umur tersebut.

“Nanti prosesnya akan kami lakukan mekanisme – mekanisme sesuai penanganan terhadap anak dan korban anak. Ada upaya-upaya pendampingan dan upaya – upaya mediasi dan nanti melibatkan Bapas, BP3A dan orang tua, wali murid kepala sekolah,” terang Kholis.

Tak hanya itu, Polres Malang juga akan mendampingi Dinas Pendidikan Kabupaten Malang dan pihak-pihak terkait agar memastikan bahwa proses yang akan dijalankan sesuai prosedur.

Sorry, you cant copy SERU.co.id!