Kantor BPOM Kebakaran

Jakarta, SERU.co.id –  Gedung F yang berada di kawasan Kantor Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) terbakar, Minggu (18/7/2021) malam. Kebakaran terjadi sekira pukul 21.30 WIB.

“Terjadi kebakaran pd kantor BPOM pkl. 21.30 di Jl. Percetakan Negara Raya No. 29 Kel. Johar Baru Kec. Johar Baru Jakarta Pusat,” dalam keterangan akun Dinas Pemadaman DKI Jakarta.

Damkar DKI Jakarta mengerahkan 15 mobil pemadam kebakaran untuk menjinakkan api. Api berhasil padam sekitar pukul 22.00 WIB. Pihak BPOM juga membenarkan peristiwa tersebut.

“Kebakaran terjadi pada sekitar pukul 21.30 WIB di Lantai 1 Gedung F Barat Badan POM Jakarta, di mana pada saat kejadian sedang dilakukan pekerjaan peremajaan panel listrik,” dalam situs resmi BPOM, Senin (19/7/2021).

Dalam keterangan BPOM, tidak ada korban jiwa akibat kebakaran. Kerusakan yang terjadi juga tidak mengganggu pelayanan BPOM. Kini penyebab pasti kebakaran tengah dalam proses penyidikan Kepolisian Sektor Johar Baru.

“Badan POM menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak, khususnya petugas pemadam kebakaran dan kepolisian setempat yang bergerak cepat untuk memadamkan api serta mengamankan situasi di lokasi kebakaran,” lanjutan rilis resmi BPOM. (hma/rhd)

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *