Jajaran TNI Olahraga dan Minum Susu Serdadu Bersama

Malang, SERU.co.id – Korem 083/Bdj bersama instansi vertikal Malang Raya menggelar olahraga bersama sekaligus silaturahmi. Bertempat di lapangan Rampal Jalan Ronggolawe, Kelurahan Kesatrian, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Minggu (15/5/2022).

Dihadiri 50 orang, Danrem 083/Bdj, Kolonel Inf Yudhi Prasetyo mengatakan, olahraga bersama ini sekaligus ajang menjalin kebersamaan. Guna meningkatkan sinergitas dan persaudaraan antara Forkopimda dengan Instansi Vertikal lainnya.

“Kami berharap, dengan olahraga, semuanya sehat, imun meningkat. Sehingga bisa melaksanakan tugas pokok dengan baik,” seru Danrem 083/Bdj.

Usai melakukan olahraga bersama, Korem 083/Bdj membagikan Susu Sedadu. Diberikan langsung oleh Kepala Staf TNI Angakatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, SE, MM.

Menurut Danrem, pembagian susu serdadu ini merupakan bentuk perhatian pimpinan, khususnya KASAD kepada anggota TNI AD.

“Ini adalah salah satu tambahan dorongan moril kepada kita semua. Kita bisa melengkapi menu empat sehat lima sempurna dengan susu ini,” tuturnya.

Sementara itu, Dandim 0833/Kota Malang, Letkol Kav Heru Wibowo Sofa, SH, MHan mengatakan, rajutan kebersamaan dalam kegiatan olahraga bersama sangat memberikan nilai positif. Sekaligus menjadikan sarana untuk membina kesehatan prajurit dan keluarga.

“Hubungan erat Korem 083/Bdj dengan instansi wilayah Malang Raya beserta anggota dan keluarga merupakan harapan pimpinan nomor satu di Korem ini. Sehingga sekecil apapun permasalahan yang terjadi di wilayah akan cepat dipecahkan bersama-sama dengan baik,” tandasnya. (rhd)


Baca juga: