IWK Berbagi Takjil Hingga Santuni Tiga Panti Asuhan

Kediri,  SERU.co.id – Puluhan pekerja media massa, baik cetak maupun online yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Kediri (IWK) melakukan bakti sosial dengan menyantuni anak yatim di tiga panti asuhan serta berbagai takjil di area Simpang Lima Gumul (SLG), Sabtu (01/05/2021) sore.

Tiga panti asuhan yang menjadi target para pegiat media tersebut yakni, Panti Asuhan Kodim 0809/Kediri, Pondok Pesantren Darussalam Centong Kecamatan Pesantren Kota Kediri, dan Panti Asuhan Mutiara Gemilang Desa/Kecamatan Gampengrejo,  Kabupaten Kediri

Salah satu Koordinator kegiatan, Irfan Sinyo menuturkan, kegiatan ini merupakan murni kegiatan sosial yang digagas oleh wartawan yang tergabung di IWK. Semua dana yang berhasil dikumpulkan  murni dari  kantong pribadi anggota.

Ikatan Wartawan Kediri (IWK) melakukan bakti sosial dengan menyantuni anak yatim di tiga panti asuhan serta berbagai takjil di area Simpang Lima Gumul (SLG), Sabtu (01/05/2021) sore - IWK Berbagi Takjil Hingga Santuni Tiga Panti Asuhan
Ikatan Wartawan Kediri (IWK) melakukan bakti sosial dengan menyantuni anak yatim di tiga panti asuhan serta berbagai takjil di area Simpang Lima Gumul (SLG).

“Saya mengucapkan terimakasih kepada semua teman-teman, semoga ini akan menjadi amal kesalihan dan dicatat sebagai amal terbaik,” ujar Bang Nyoo, sapaan akrabnya,

Hal Senada juga diucapkan Pengurus Panti Asuhan Mutiara Gemilang Gampengrejo, Supriyadi, iapun mengucapkan terima kasih kepada para awak media yang telah peduli terhadap anak yatim.

“Semoga akan menjadi keberkahan untuk kita semua serta mengantarkan kita menjadi muslim yang paripurna.” tutup Supriyadi. (im/mzm)


Baca juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *