Ibunda Amanda Manopo Meninggal Dunia

Jakarta, SERU.co.id – Kabar duka datang dari aktris Amanda Manopo yang harus melepas sang ibunda, Henny Agustina Manopo untuk selama-lamanya. Kabar duka tersebut disampaikan oleh asisten Amanda, Ricco.

“Rest In love mami Henny Agustina Manopo, mami sudah tidak sakit, mami tenang di surga… TUHAN YESUS jaga mami, aku akan selalu jagain Manda sampai kapan pun seperti janji aku mami, love you Mi,” tulis Rico di Instagram miliknya.

Mendiang meninggal pada Minggu (25/7/2021) sore setelah terjangkit covid-19. Ibunda Amanda Manopo juga melawan penyakit store. Mendiang diketahui mengalami kritis sejak 20 Juli lalu.

“Jadi kalau ada sesuatu yang terjadi pada Mami, bisa segera diambil tindakan karena ada ruang ICU dan ventilatornya karena ada penggumpalan darah di bagian otak mami yang selama ini tidak ada riwayat stroke,” kata Amanda.

Beberapa hari sebelumnya, bintang sinetron Ikatan Cinta itu menuliskan ungkapan kesedihannya karena tak bisa mendampingi orang tuanya. Sang ayah, Ramon Gauna Lugue juga terkonfirmasi covid-19.

“Ibuku sudah sakit selama berhari-hari dan dia sangat kesakitan. Tolong kasihanilah ibuku dan penuhi dia dengan kekuatan penyembuhanMu,” tulis akun @amandamanopo.

“Manda sayang banget sama mami, Tuhan sayang sama mami, semua sayang sama mami.” pungkasnya.

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan lebih lanjut yang disampaikan keluarga mengenai pemakaman jenazah Henny Agustini. (hma/rhd)


Baca juga: