HUT ke-5 Memo X Makin Sejahtera

Malang, SERU.co.id – Tasyakuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5 Memo X Grup, berlangsung sederhana dan khidmat, di kantor pusat Memo X, kompleks Ruko Istana Dinoyo blok B-6 Dinoyo, Kota Malang, Selasa (27/10/2020).

Mengusung tagline Makin Sejahtera, acara dihadiri oleh seluruh kru Memo X Grup, yang ada di Malang Raya. Mengingat pandemi Covid-19, beberapa biro daerah di penjuru Jawa Timur mulai ujung Madura, Banyuwangi, hingga Trenggalek, turut hadir melalui aplikasi Zoom dan video call.

“Untuk saat kita hanya bisa merayakan hari ulang tahun secara sederhana. Karena masih dalam masa pandemi,” ungkap Prayogi Pangestu, CEO Memo X Grup, dalam sambutannya.

CEO Memo X Grup meniup lilin HUT ke-5 Memo X
CEO Memo X Grup meniup lilin HUT ke-5 Memo X. (rhd)

Ditengah sambutannya, Yogi, sapaan akrabnya, sempat terlihat sejenak menitikkan air mata, mengingat perjuangan tim Memo X yang jatuh bangun dalam perjalanannya selama 5 tahun terakhir, hingga tetap bertahan dan solid.

“Saya sangat bahagia, keluarga besar Memo X yang terkenal bermental baja sebagian besar masih bersama di sini. Meski beberapa di antaranya memilih berkarir di luar sana. Terlebih kondisi pandemi merupakan tantangan bagi semua sektor usaha. Beberapa media nasional pun tumbang,” paparnya.

Jajaran Direksi Memo X Grup
Jajaran Direksi Memo X Grup. (rhd)

Menurutnya, dengan berdirinya beberapa media online di bawah Memo X Grup, seperti memontum.com, SERU.co.id, MemoX.co.id, dan blok-a.com, menambah jaringan saling menguatkan dengan tumbuh dan berkembang bersama.

“Semoga untuk kedepannya nanti bisa tumbuh dan berkembang lebih baik lagi,” tandas Yogi.

Usai doa bersama, dilakukan pemotongan tumpeng oleh CEO Memo X Grup, Prayogi Pangestu, dan diberikan kepada Pimred Memo X, Endik Junaedi.

Keceriaan juga terlihat saat kru pusat di Kota Malang mengabadikan foto bersama. Berseragam warna putih berlogo angka 5, menggambarkan usia perjalanan Memo X Grup. (gab/rhd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *