Hotel Tugu Malang Tawarkan Privat Table Manner

Malang, SERU.co.id – Hotel Tugu Malang menawarkan pengalaman bersantap spesial. Dengan private class The Art of Fine Dining, untuk mempelajari dan memoles kemampuan table manner.

Selain mengetahui penggunaan alat makan yang benar, table manner bisa mempelajari peletakan bermacam-macam alat makan dan minum, postur tubuh, hingga penggunaan serbet untuk menyeka mulut.

“Kemampuan table manner ini menjadikan seseorang dapat menunjukan ragam sikap yang tepat nan elegan selama jamuan dihidangkan. Khususnya saat menghadiri berbagai jenis jamuan, seperti jamuan keluarga, jamuan bisnis, jamuan casual dan resmi lainnya,” ungkap Pratiwi Sasotya, Director of Communications Hotel Tugu Malang.

Menurut Tya, sapaan akrabnya, berpengetahuan baik tentang table manner, juga dapat membantu memperluas pengetahuan tentang bagaimana standar dan aturan bentuk visualisasi meja makan yang menawan.

Mempelajari peletakan bermacam-macam alat makan dan minum. (ist)

“Tidak hanya pada saat jamuan saja, namun table manner dapat diaplikasikan setiap saat. Tamu dapat mengambil kelas ini bersama keluarga, teman, maupun rekan kerja,” imbuh Tya.

Untuk mendapatkan private class The Art of Fine Dining ini, tamu harus melakukan reservasi. Nantinya, tamu akan dimanjakan dengan table setting elegan, sajian Wagyu Steak Premium dan ragam pilihan makanan lainnya hingga 200 pilihan. Mulai masakan Indonesia, Cina, Indochina, hingga Eropa.

“Tak hanya bagi tamu yang menginap, namun juga tamu yang tidak menginap. Kami tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Selain mengurangi kapasitas, kami juga memberikan jarak yang aman sampai dengan 5 meter antar meja untuk tamu yang bersantap di tempat,” tandas Tya. (rhd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *