Halal Bihalal Bersama Cak Udin, Panaskan Mesin Pemilu 2024

Cak Udin juga mengungkapkan, jika Sahabat Cak Udin lah (Sebutan Relawan Hasanuddin Wahid) yang selama ini telah membantunya. Diantaranya yaitu turut menyerukan aspirasi masyarakat.

“Karena merekalah yang juga mengambil aspirasi dari seluruh masyarakat. Mereka (Sahabat Cak Udin) yang merupakan sahabat-sahabat saya, menemani saya dan memperjuangkan aspirasi masyarakat,” kata Cak Udin kepada awak media.

Dalam melihat potensi geliat politik di Malang Raya, dirinya menyatakan sikap jika pihaknya sangat optimis. Kedepannya, DPC PKB Kota Malang direncanakan akan mengusung calon Wali Kota yang berasal dari pihaknya sendiri.

“Pengennya mengusung Wali Kota sendiri. Untuk Kabupaten sudah on the track, kita minta mereka untuk terus hadir kepada masyarakat,” tandasnya.

Sahabat Cak Udin Malang Raya, saat deklarasi dukungan kepada Gus Muhaimin dalam Pemilu 2024 mendatang. (ws5) - Halal Bihalal Bersama Cak Udin, Panaskan Mesin Pemilu 2024
Sahabat Cak Udin Malang Raya, saat deklarasi dukungan kepada Gus Muhaimin dalam Pemilu 2024 mendatang. (ws5)

Tak hanya itu, dalam gelaran Halal Bihalal tersebut juga turut juga dilakukan deklarasi dukungan kepada Cak Imin (Muhaimin Iskandar) dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Dimana isi deklarasi yang diserukan oleh Sahabat Cak Udin tersebut, yaitu mendukung penuh Gus Muhaimin sebagai Presiden Tahun 2024. Serta siap memenangkannya dalam Pemilu mendatang. (ws5/mzm)


Baca juga:

Sorry, you cant copy SERU.co.id!