Halal Bihalal Bersama Cak Udin, Panaskan Mesin Pemilu 2024

Malang, SERU.co.id – Sekretaris Jenderal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), M Hasanuddin Wahid (Cak Udin) berkesempatan hadir dalam acara Halal Bihalal bersama Sahabat Cak Udin Malang Raya. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Abundacio Cafe, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Minggu (29/5/2022).

Dalam acara Halal Bihalal yang mengusung tema Merajut Ukhuwah, Menggapai Rahmat tersebut, Hasanuddin Wahid mengatakan, jika tujuannya yaitu untuk memperkuat jalinan dengan berbagai elemen masyarakat. Dimana hal itu untuk mempermudah agenda politik PKB kedepannya.

“Mulai manasin mesin, konsolidasi dengan berbagai elemen masyarat. Perempuan juga pemuda-pemuda kita libatkan dalam halal bihalal dan konsolidasi kali ini,” seru pria yang akrab disapa Cak Udin tersebut.

Dia juga menambahkan, jika kegiatan kali ini tidak hanya perihal agenda politik saja. Melainkan dirinya yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPR RI Dapil Malang Raya, turut mendengarkan berbagai keinginan masyarakat di Malang.

“Saya sebagai Anggota Dewan, juga harus memaparkan apa yg telah saya perjuangkan selama ini di DPR. Dan mereka-mereka ini lah yang menjadi juru bicara kami kepada masyarakat, sehingga kita tahu apa yang perlu kita perjuangkan,” imbuhnya.

Sorry, you cant copy SERU.co.id!