Gus Irsyad dan KH Mujib Imron Punggawai DPC PKB Kabupaten Pasuruan

Pasuruan, SERU.co.id – Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PKB Kabupaten Pasuruan secara aklamasi menetapkan duet punggawa Kabupaten Pasuruan, Gus Irsyad Yusuf sebagai tanfidyah dan KH Mujib Imron, sebagai Rois Syuriah masa bakti 2021 – 2024 yang berlangsung dikantor DPC PKB Ad Dakhil Jl Raya Kraton, Minggu (7/3/2021).

Gus Irsyad yang melanjutkan periode ketiga selalu Ketua Tanfidyah menjelaskan, periode ketiga ini harus melakukan konsolidasi untuk pemenangan Pemilu dan Pemilihan Bupati.

“Insya Allah kita bisa solid untuk menjalankan mesin partai. Dan PKB akan terus mengawal aspirasi masyarakat, agar PKB bisa dicintai masyarakat,” ujarnya.

Gus Irsyad memastikan PKB solid tidak akan akan gejolak. “Saya sendiri yang turun apabila ada muncul gejolak. Dan PKB itu mengambil filosofi lebah. Yakni dalam kerumunan lebah itu ada ratunya, apabila ratu bergerak maka yang lain mengikutinya. Begitu juga dengan apabila yang menyakiti, lebah tidak akan segan-segan untuk untuk menyerang,” tambahnya.

Sementara itu Ketua Dewan Syuro terpilih KH Mujib Imron, menyatakan, Dewan Syuro harus selalu kompak dan menyatu dengan Tanfidyah. Sehingga PKB bisa bisa menjadi bagian yang disenangi oleh masyarakat Kabupaten Pasuruan.

“Ranting, PAC dan Cabang PKB akan selama bersatu untuk mencapai kemenangan dan meraih simpati masyarakat Kabupaten Pasuruan,” paparnya.

Ditanya soal pencalonan Bupati, KH Mujib yang juga Wakil Bupati Pasuruan menyatakan, semua akan disepakati di internal partai.

“Apapun keputusan partai kita harus mematuhi dan melaksanakan,” pungkas Pengasuh Ponpes Al Yasini ini. (hen/mzm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *