Forkopimda-DPRD-DPD PKS Kota Malang Helat Vaksinasi di Kebonsari

Malang, SERU.co.id – Forkopimda gandeng partai politik untuk menyukseskan vaksinasi di Kota Malang. DPD PKS Kota Malang, bersama DPRD, Babinsa-Babinkamtibmas dan nakes menghelat vaksinasi dosis 1, di Jalan Kebonsari 18, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Sukun, Minggu (26/9/2021).

Ketua DPD PKS Kota Malang, Ernanto Djoko Purnomo menegaskan, vaksinasi ini memakai Astra Zeneca. Dia berharap, vaksinasi ini mendorong masyarakat untuk waspada terhadap covid-19.

“Sementara pesertanya adalah warga Kota Malang sekitar 200 orang. Harapannya, secepatnya segera terbentuk herd immunity sehingga kehidupan kita bisa normal kembali,” seru Djoko, sapaan akrabnya.

Pelaksanaan vaksinasi berlangsung dimulai registrasi peserta vaksin Astra Zeneca dosis ke 1. Selanjutnya pelaksanaan skrining, vaksin dan observasi para peserta vaksin.

“Terpantau sampai pukul 11.30, kegiatan vaksinasi selesai dalam keadaan lancar dan aman,” ucap Babinsa Kebonsari Sertu Hardin.

Dalam vaksinasi ini, hadir anggota DPRD Kota Malang Komisi D H Rochmat, Babinsa Kebonsari Sertu Hardin, Bhabinkamtibmas Aiptu Tri Kuryanto, dan tim nakes berasal dari RS Refa Husada. (rhd)


Baca juga: