Fadeli : Mantan Bupati Lamongan Meninggal Dunia

LAMONGAN, SERU.co.id – Kabar duka telah tersiar di Lamongan, mantan Bupati dua periode Lamongan Fadeli telah meninggal dunia, Fadeli kini telah berpulang ke pangkuan yang maha kuasa saat menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Surabaya. Sabtu (8/5/2021) pukul 11.25 WIB.

Mantan Bupati Lamongan Fadeli tutup usia pada umur 65 tahun. Kabar duka mantan orang nomer satu di Lamongan langsung beredar luas di masyarakat Lamongan, bahkan ada juga yang masih tidak percaya akan kabar duka meninggalnya mantan Bupati Lamongan dua periode ini.

Kabar meninggalnya mantan bupati Fadeli dibenarkan oleh Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi. “Iya, meninggal dunia karena sakit. Info dari keluarga yang menunggui di Surabaya,” tutur Yuhronur Efendi.

Menurut Yuhronur, saat ini almarhum masih berada di rumah sakit dan baru akan dibawa ke Lamongan.

“Saat ini masih di Surabaya, rencana akan dimakamkan di Lamongan, rencananya almarhum akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Sukomulyo, Kecamatan Lamongan,” tambahnya.

Untuk diketahui, Fadeli baru saja melepas jabatannya sebagai Bupati Lamongan pada Februari 2021. Fadeli memimpin Kabupaten Lamongan selama 2 periode, yaitu pada 2010-2015 dan 2016-2021. Pada periode pertama, Fadeli berpasangan dengan Amar Syaifudin, kemudian pada periode kedua, Fadeli berpasangan dengan Kartika Hidayati. (Fiq)

Baca Juga :

  • Aplikasi Tilik Desa dan Posbakum, Permudah Pelayanan Hukum di Jember
    Peluncuran aplikasi Tilik Desa dan Pos Bantuan Hukum (Posbakum) adalah program kolaboratif antara Fakultas Hukum (FH) Universitas Jember dengan Pengadilan Negeri (PN) Jember. Acara yang diselenggarakan di Gedung Serbaguna Fakultas Hukum Universitas Jember ini, dihadiri Bupati Hendy Siswanto beserta Wakil Bupati (Wabup) KH. MB. Firjaun Barlaman, Rabu (23/6/2021).
  • KONI Kota Probolinggo Gelar Bimtek Pengelolaan Keuangan Dana Hibah
    Upaya peningkatan prestasi di bidang olah raga dan menghindari pelanggaran penggunaan dana hibah berpotensi hukum. KONI Kota Probolinggo menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Pengelolaan Keuangan Dana Hibah, di aula SMAN-4 Kota Probolinggo, Kamis (24/6/2021).
  • Safehouse Kembali Diperpanjang Tampung Gejala Ringan
    Safehouse atau rumah isolasi bagi pasien Covid-19, yang terletak di Kampus Diklat BPSDM (Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia) Jawa Timur, Jalan Kawi Nomor 41 diperpanjang. Lantaran kasus terkonfirmasi positif akhir-akhir ini di Kota Malang meningkat.
  • Peringati Harganas 2021, Pemkot Malang Usung Keluarga Keren Cegah Stunting
    Memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas) 2021, Pemerintah Kota (Pemkot) Malang melalui Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinsos P3AP2KB) menggelar kegiatan bertemakan “Keluarga Keren, Cegah Stunting.”
  • Gara-gara Pinjaman Online, Pria di Tulungagung Bunuh Diri
    Ikhwal penyebab kematian Oscar Syarifudin (36), warga Jalan Kelud Desa Sidorejo Kecamatan Kauman, Tulungangung akhirnya terungkap. Dari hasil autopsi terhadap jasad korban, dapat disimpulkan korban meninggal lantaran bunuh diri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *