Dukun Cilik Ponari Resmi Menikah

Jakarta, SERU.co.id – Nama Ponari sempat heboh 11 tahun yang lalu, karena kemampuannya menyembuhkan penyakit dengan metode batu celup. Kala itu, bocah cilik berusia 10 tahun itu menjadi pusat perhatian dan dicari banyak orang untuk berobat. Bahkan, dari hasil praktiknya itu, Ponari bisa merenovasi rumah dan memperbaiki jalan desa.

Sebelas tahun berlalu, Ponari kini sudah berusia 21 tahun dan resmi menikahi seorang wanita bernama Zuhroh, Sabtu (1/8/2020), yang dilamarnya sejak awal tahun 2020. Pernikahan Ponari digelar secara sederhana mengingat masih adanya pandemi Covid-19.

“Akad nikah pagi jam 09.00, manggil penghulu ke rumah. Rencana awal mau pake terop dan segala macam, karena ada covid ini ya sederhana dulu. Meskipun ada kabar boleh menyelenggarakan hajatan,” seru Ponari, dilansir Kabar Jombang.

Pernikahan Ponari dan Zuhro menjadi trending topic di Twitter dengan lebih dari 5 ribu cuitan. Banyak netizen menyebutkan, waktu cepat berlalu dan tak menyangka Ponari kini telah dewasa. (hma/rhd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *