DPD Golkar Banyuwangi Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada 2020

Banyuwangi, SERU.co.id – DPD Golkar Kabupaten Banyuwangi  mengajak masyarakat Banyuwangi untuk mensukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada 9 Desember 2020 mendatang.

Ketua DPD Golkar Banyuwangi, Ruliyono mengatakan meski saat ini sedang  Pandemi Covid-19, masyararat Banyuwangi harus turut serta mensukseskan Pilkada Banyuwangi. Namun yang harus diperhatikan masyarakat harus taat dan patuh Protokol Kesehatan.

“Untuk Pilkada Banyuwangi ini ada dua Calon yaitu Pasangan Calon  No 1 dan Pasangan Calon No 2, Monggo masyararat Banyuwangi mau milih yang mana?, semua Paslon itu putra terbaik Banyuwangi,” kata Ruliyono, Kamis (26/11) kemarin.

Yang harus diingat kata Ruliyono saat ini sedang ada Pandemi Covid-19, agar tidak terinfeksi virus Corona hendaknya masyarakat menghindari kerumunan massa, dan memakai masker.

“Jangan lupa pakai masker, cuci tangan dan jangan berkerumun,” himbaunya.

Dia berharap pada pesta demokrasi nanti Banyuwangi tetap kondusif, aman dan damai. Masalah beda pilihan itu hal yang biasa. Siapapun nanti yang terpilih menjadi bupati Banyuwangi akan membawa Banyuwangi yang lebih maju.

” Perbedaan pendapat dan pikiran tentu itu pasti, akan tetapi keindahan dalam berpolitik harus kita junjung teguh dan kita jaga bersama, hindari kekerasan dalam menentukan pilihan dan jangan lupa mencuci tangan, pakai masker dan menjaga kebersihan agar terhindar dari Covid-19,” katanya.

“Sudut pandang yang berbeda itu adalah hal yang sangat  biasa dalam berpolitik. Maka jangan sampai kita mudah terprovokasi dengan hal yang bisa merubah pemikiran positif kita,” imbuhnya. (ind)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *