Disdikbud Umumkan 10 Surveyor Cagar Budaya Kota Malang

Malang, SERU.co.id – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Malang mengumumkan 10 tenaga Ahli Surveyor Cagar Budaya Kota Malang, Senin (25/1/2021).

Kesepuluh nama-nama yang lolos yaitu, Tomy Ardian Putranta, Irawan Paulus, Vita Iga Anjani, Ramadhany Achmad Zulfikar, Ratnawati, Hardityo Andrias, Febriana Nur Aziza, Sekar Rizky Amalia Ramadhani, Faizzatus Sa’diyah, dan Rendy Wahyu Satryo Putro.

“Nah ini kita butuh surveyor, ruang lingkup kita kan se-Kota Malang, otomatis akan dibantu oleh surveyor itu,” beber Dian sapaan akrabnya.

Nama peserta yang lolos seleksi akan diberikan pembekalan oleh Disdikbud, di Ruang VIP Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Malang, Jalan Veteran nomor 19 Malang, Jumat (29/1/2021) pukul 13.00 sampai selesai.

Nantinya tugas surveyor yaitu menyurvei dengan beberapa poin yang telah diatur. Status surveyor merupakan tenaga sistem kontrak.

Tenaga surveyor ini mendata cagar budaya yang ada di Kota Malang. Misalnya mendeskripsikan dan mendokumentasikan obyek yang diduga cagar budaya. Lalu mengumpulkan data obyek, data lokasi, dan data lainnya sesuai ketentuan per itemnya.

“Kalau surveyor jelas mensurvei, apa saja yang disurvei sudah dijelaskan garis besarnya seperti tadi. Sesuai dengan yang sudah kita publish. Timeline juga sudah jelas, itu yang berusaha untuk kita patuhi dan kita penuhi,” pungkas Ibu penyuka travelling ini. (ws1/rhd)

One thought on “Disdikbud Umumkan 10 Surveyor Cagar Budaya Kota Malang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *