Difasilitasi Pemkot Malang, BPF Malang Vaksinasi 100 Karyawan

Malang, SERU.co.id – Pemkot Malang melalui Dinkes Kota Malang, PT Bestprofit Futures Malang memvaksinasi 100 karyawan di BPF Tower Malang, Rabu (16/6/2021) sejak pagi hingga siang hari. Bertajuk “BPF Malang Mendukung Terwujudnya Masyarakat Sehat dan Produktif dengan Vaksinasi Covid-19”, vaksinasi berlancar aman.

Para karyawan, panitia, dan tenaga kesehatan mengikuti protokol kesehatan secara ketat, dengan memakai masker, jaga jarak dan selalu mencuci tangan. Selain itu, BPF Malang juga menyiapkan alat kesehatan berupa tensi darah, jarum suntik, temperatur suhu, kelengkapan peralatan dan tenaga medis. Serta menyiapkan mobil ambulans dan rumah sakit rujukan bila terdapat Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI).

“Tujuan vaksinasi sebagai upaya perusahaan melindungi karyawan dari terinfeksi virus corona. Sudah menjadi tanggung jawab kami melindungi keselamatan dan kesehatan para karyawan. Semoga langkah ini juga dapat menekan penularan virus corona,” seru Pimpinan Cabang BPF Malang, Andri, Rabu (16/6/2021).

Salah satu karyawati menjalani skrining sebelum vaksinasi. (ist) - Difasilitasi Pemkot Malang, BPF Malang Vaksinasi 100 Karyawan
Salah satu karyawati menjalani skrining sebelum vaksinasi. (ist)

Lebih lanjut, sebagai pimpinan salah satu Perusahaan Berjangka Komoditi (PBK) di Kota Malang, Andri pun berterimakasih kepada Pemkot Malang, karena telah mendukung pelaksanaan vaksinasi.

“Kelancaran vaksinasi hari ini juga tidak terlepas dari peran Pemkot Malang. Kami sangat terbantu dengan penyediaan fasilitas 100 vaksin serta memberikan kemananan sepanjang vaksinasi,” imbuh Andri.

Sejak pandemi Covid-19 melanda Indonesia pada Maret 2020, sektor ekonomi sangat merasakan dampaknya. Dengan demikian, peluncuran vaksinasi untuk para pekerja sangat penting. Bahkan mereka masuk dalam daftar prioritas penerima vaksin Covid-19.

“Terima kasih BPF Malang dan Pemkot Malang yang memberikan vaksinasi kepada kami. Sehingga para karyawan BPF Malang merasa lebih aman dari covid-19 dan nyaman saat menjalankan tugas,” ucap Radha, salah satu karyawati BPF Malang. (rhd)

Baca juga:   1.238 KK Kotalama Terima Pencairan Bansos PKH dan BST

Baca juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *